Hari Ini, Ribuan Massa ADE Padati GOR

Pasangan Abdiyanto dan I Made Indrawan foto bersama usai melakukan sosialisasi ke masyarakat. (foto-maniso/koransn.com)

Kayuagung, KoranSN

Setelah sebelumnya 2 pasangan rivalnya mendeklarasikan diri sebagai bakal Cabup dan Cawabup OKI periode 2019-2024 hari ini, Rabu (10/1/2018) giliran pasangan Abdiyanto dan I Made Indrawan ST (ADE) melakukan hal serupa.

Bila rivalnya deklarasi di halaman Taman Segitiga Emas Kayuagung secara bergantian 2 hari terakhir, pasangan ADE memilih gedung olahraga (GOR) Biduk Kajang Kayuagung sebagai pusat deklarasi,

KAYUAGUNG I Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Ogan Komering Ilir (OKI), Abdiyanto Fikri dan Made Indrawan yang populer dengan sebutan ADE direncanakan akan deklarasi pada Rabu (10/1/2018) di Gor Biduk Kajang Kayuagung. Ribuan massa juga akan hadir meramaikan kegiatan tersebut.

ADE memang hanya diusung PDIP tanpa koalisi dengan Parpol lain yang telah merapat ke Sang Rival. Namun PDIP yang punya 9 kursi di DPRD OKI sudah cukup syarat mengusung pasangan bakal Cabup dan Cawabup pada pesta demokrasi 27 Juni 2018 nanti.

“Minimal akan ada 4 ribu orang datang ke GOR,”kata Ketua Tim Pemenangan ADE Ernaldi ST melalui Sekretarisnya Ni Wayan Siti SE kemarin sore.

Katanya, pihaknya akan mengerahkan seluruh massa baik dari DPC, simpatisan dan relawan. “Semua sudah kami instruksikan untuk meramaikan deklarasi ADE,”ujarnya. Sedangkan Abdiyanto mengajak masyarakat, simpatisan, pendukung dan seluruh kader partai untuk bersama-sama meramaikan deklarasi ADE.

Baca Juga :   Bekali Regulasi Jurnalis, PWI OI Gelar Pelatihan Internal

“Kami juga bakal menghadirkan berbagai lapisan masyarakat mulai dari tokoh agama, tokoh pemuda, kalangan profesional dan sejumlah lapisan masyarakat,”jelas Abdiyanto. Usai deklarasi, ADE lanjut mendatangi KPU OKI untuk mendaftarkan diri.

Abdiyanto dan Made merupakan anggota DPRD OKI 3 periode. Abdiyanto menjabat Ketua DPC PDIP OKI dan Made sebagai Sekretaris. (iso)







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Usai Tahan Enam Tersangka, Siap-Siap Para Saksi Dugaan Korupsi Batu Bara Diperiksa Kejati Sumsel

Palembang, KoranSN Usai menetapkan enam tersangka, para saksi bersiap-siap untuk dipanggil Kejati Sumsel guna diperiksa …

error: Content is protected !!