Hari Kartini, Grand Zuri Lahat Diskon 50 %

Tampak Gedung Hotel Grand Zuri Lahat. (foto-robby/koranns.com)

Lahat, KoranSN

Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa pahlawanya, hal inilah yang ditanamkan dibenak jajaran pimpinan dan staf Hotel Grand Zuri Lahat. Kartini merupakan Pahlawan Nasional dalam peranya memajukan emansipasi dan peranan wanita di Indonesia, berangkat dari hal itu bagi masyarakat masyarakat Sumsel yang kebetulan terlahir pada 21 April sesuai dengan hari lahir RA Kartini  akan mendapat banyak promo dan keistimewaan tersendiri dari Grandzuri Lahat.

Hotel Grandzuri memberikan special day dan special harga kamar Rp 214 ribu/malm dan diskon F & B 50 %. Hal itu ditegaskan Genneral Manager Hotel Grandzuri Lahat Nanang Sudarto melalui  Assisten Sales Manager, Siska, kemarin.

Baca Juga :   Sarapan di Pasar Tradisional, Alex Jadi Rebutan Pedagang untuk Swafoto

“Bagi yang lahir tepat pada tanggal 21 April  kita memberikan spesialisasi dan penghargaan tersendiri. antara lain memberikan diskon 50 %,” ujar Siska.

Promo seperti ini akan diterapkan oleh Hotel Grand Zuri pada hari nasional lainnya. Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk kecintaan Hotel Grand ZUri terhadap para pahlawan nasional dan penghormatan untuk Pahlawan Nasional Indonesia. Untuk Reservasi hubungi Grand Zuri Hotel Lahat di Jalan Lingkar Lintas Sumatera No.138 Lahat Sumatera Selatan. (rob)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

BPOM Palembang Sampaikan Tiga Program ke Bupati OKUT

Martapura, KoranSN Kepala Balai Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) Palembang dan jajaran, melakukan audiensi ke …