Hari Kartini, Gratis Pertalite dan Pertamax

Dalam rangka Kartini pertamina meberikan gratis pertalite dan pertamax. (foto-ist)

Palembang, KoranSN

Masih terngiang jelas Lagu Ibu Kita Kartini ciptaan WR. Supratman, yang menggambarkan perjuangan pahlawan nasional wanita untuk memberikan kesempatan yang sama bagi kaum wanita Indonesia. Pertamina hadir, untuk memberikan apresiasi bagi para wanita Indonesia melalui program “Semangat Kartini Masa Kini” promo khusus bagi wanita, gratis 1 liter setiap pembelian fuel series yaitu pertalite dan pertamax.

Area Manager Communication & Relations Sumbagsel, M. Roby Hervindo mengatakan, Pertamina memperingati Hari Kartini melalui program Semangat Kartini Masa Kini, untuk memberi apresiasi dan semangat bagi Kartini-kartini masa kini. Adapun mekanisme untuk mendapatkan gratis 1 liter fuel series itu cukup mudah. Pelanggan wanita cukup melakukan pembelian produk Pertalite atau Pertamax di SPBU tertentu,  tuliskan testimoni mengenai Semangat Kartini untuk masa kini pada “Wall Kartini” bertuliskan “Bangga Menjadi Kartini Masa Kini” di SPBU.

Kemudian, berfoto dengan latar belakang dinding testimoni tersebut dan unggah di media sosial masing-masing dengan menyertakan tagar #semangatkartinimasakini dan #semangatpertamina serta menginformasikan ke akun @pertamax_IND.
“Silahkan mendatangi SPBU yang sudah kami tunjuk, kemudian ibu-ibu bisa membeli Pertalite atau Pertamax tanpa ada minimal pembelian. Program ini berlaku pada tanggal 21 April 2017 pada pagi hari pukul 08.00 – 10.00 wib dan sore hari pukul 16.00 – 18.00 WIB di sebelas SPBU yang ada di wilayah Sumbagsel,” tuturnya.

Baca Juga :   Masyarakat Palembang Nikmati 4G LTE

Roby mengungkapkan beberapa SPBU yang siap melayani para kartini besok yakni SPBU 21.30101 Jl. AKBP Cek Agus Kenten, Palembang, SPBU 21.30204 Jl. Ahmad Yani Plaju, Palembang.  SPBU 24.316135 Jl. Yos Sudarso, Lubuk Linggau, SPBU 24.31141 Jl. Jend. Sudirman, Prabumulih, SPBU 21.35105 Jl. Hasanudin, Bandar Lampung, SPBU 24.35177 Jl. ZA Pagar Alam Labuhan Ratu, Bandar Lampung. Kemudian  SPBU 21.38109 Jl. Kalimantan Rawa Makmur, Bengkulu.

Selain itu berlaku juga untuk pengisian di SPBU 24.33170 Jl. Mentok Kampung Kramat, Pangkal Pinang. SPBU 23.33111 Jl. Yos Sudarso, Pangkal Pinang. SPBU 24.38204 Jl. P. Natdirja, Bengkulu. SPBU 24.36135 Jl. Soemantri Bojonegoro Solok Sipi, Jambi.
Selain itu, lanjutnya si tabung pinky Bright Gas juga tidak mau ketinggalan menyemarakan hari Kartini tahun ini. Promo turun harga tabung perdana dari Rp 320.000 menjadi Rp 250.000 dan hadiah menarik seperti Iphone 7, Samsung note 5, panci presto ISA serta promo menarik lainnya.

“Konsumen dapat langsung mengunjungi anjungan Bright Gas yang ada di Palembang, Jambi, Bengkulu dan Lampung, serta melakukan transaksi disana untuk mendapatkan harga khusus serta hadiah puluhan juta rupiah,” jelas Roby.

Pertamina juga menunjuk beberapa lokasi anjungan Brigth Gas yang dapat melayani pembeli dengan potongan harga. Yakni,  Palembang Indah Mall, Palembang Trade Center, PT Ratu Nauli, Jambi Selatan, SPBU 24.361.06 Jl. Gajah Mada, Jelutung, Jambi. Selain itu, SPBU 24.361.01 Jl. Kapten Pattimura, Jambi, Jl. Martadinata No 19, Kampung Melayu, Bengkulu,  Outlet NJG Jl Sutoyo No 43, Ratu Agung, Bengkulu. Tidakkalah ketinggalan, Chandra Super Store Tanjung Karang. Jl. Hayam Wuruk, Bandar Lampung, SPBU 23.351.01 Jalan Soekarno Hatta, Rajabasa, Lampung, Pasar Kecamatan Seputih Banyak. Tanjung Harapan, Seputih Banyak, Central Lampung Regency, Lampung, SPBU 24.341.01 Jalan Raya Gunung Sugih, Lampung dan   Mall Bumi Kedaton, Bandar Lampung.

Baca Juga :   Paket Halo Kick Berikan Reward Lebih Banyak

Selama periode promo yaitu tanggal 21 – 26 April, lanjutnya, konsumen juga mendapatkan program gratis antar tabung. Pengantaran tabung akan dilakukan antara tanggal 22 April s.d 15 Mei 2017, konfirmasi pengantaran tabung akan dilakukan oleh Agen LPG atau Home Delivery Bright Gas.

“Semakin banyak melakukan transaksi pembelian tabung perdana, isi ulang atau menukar dengan tabung 3 kg, maka kesempatan untuk mendapatkan hadiah akan semakin besar pula. Informasi lebih lanjut mengenai program ini, dapat diakses melalui website www. brightgaspromo.com,” tutupnya. (ima)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

56 Vendor Ikut PIM Wedding Festival

Palembang, KoranSN Sebanyak 56 vendor bakal mengikuti Palembang Wedding Festival 2021 yang akan digelar mulai …