Hari Kemerdekaan, 18 Napi di Lapas Muara Enim Dibebaskan





Pj. Bupati Muara Enim, Kurniawan, AP., M.Si secara simbolis serahkan remisi kepada warga Binaan Lapas Kelas II B Muara Enim.(Foto-Istimewa)

Muara Enim, KoranSN

824 warga binaan atau narapidana dan anak yang berkonflik dengan hukum di Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Kelas II B Muara Enim, Rabu siang (17/8/2022) mendapatkan remisi umum dari Pemerintah Republik Indonesia dalam rangka peringatan hari ulang tahun ke-77 kemerdekaan Republik Indonesia.

Pemberian remisi ini diserahkan langsung Pj Bupati Muara Enim Kurniawan AP MSi didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Muara Enim Nurmala Sari SSTP MSi secara simbolis kepada 18 orang warga binaan yang langsung bebas dari penjara kemarin.

Baca Juga :   Warga OI Akui Pesatnya Pembangunan di Muba

Pj Bupati yang hadir bersama Forkopimda Kabupaten Muara Enim dan didampingi Asisten Pemerintahan menyampaikan, remisi ini merupakan pengurangan masa tahanan para warga binaan yang berkelakuan baik dan sesuai syarat tertentu, sebagai bentuk penghargaan negara atas perbaikan diri, sikap dan mental warga binaan untuk menjadi manusia yang lebih baik dari sebelumnya. HALAMAN SELANJUTNYA>>





Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Kajari Pastikan Penanganan Perkara di Tiga Wilayah Kerjanya Sama

Lubuklinggau, KoranSN Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) kota Lubuklinggau, DR. Bayu Kristianto, SH MH memastikan penanganan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!