Hari Libur, Camat Betung Pilih Benahi Kantor





Camat Betung, Arifin Nasution saat melihat kondisi plafon yang rusak. (foto-siryanto/koransn.com)

Banyuasin, koranSN

Kendati hari libur, Minggu (29/1/2017), Camat Betung Arifin Nasution masih tetap bekerja membersihkan kantornya. Hal ini dilakukan karena tidak mengganggu jam kerja saat pelayanan kepada masyarakat.

“Pelayanan kepada masyarakat itu yang paling diutamakan. Dalam 100 hari kerja saya melakukan pembenahan seluruh fasilitas dan sarana kerja di kantor,” kata Arifin.

Menurut Arifin, masyarakat akan merasa mendapatkan pelayanan dengan nyaman, jika fasilitas dan sarana kerja juga dalam kondisi baik.

“Jika dalam kondisi semacam ini tentu masyarakat sendiri merasakan tidak nyaman, apalagi pegawainya, maka kita lakukan pembenahan kedalam dan kita perbaiki sarana dan fasilitas tempat kerjanya juga,” ungkap Arifin.

Baca Juga :   Sekolah Jangan Kurangi Dana BOS untuk Beli Buku!

Menurut Arifin, dipilihnya hari minggu untuk perbaikan kantor, untuk memaksimalkan kerja, apalagi di hari minggu, tidak mengganggu tugasnya sebagai camat, dan aktivitas pegawai.

“Seperti memindahkan fasilitas tempat parkir ini dilakukan, sehingga besok sudah rampung, namun kalau perbaikan plafon dan terali pintu dan jendela kantor dalam proses usulan termasuk perbaikan rumah dinas,” ungkap Arifin. (sir)

Bagikan :

Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Porwada Sumsel: Palembang Juara Umum, Banyuasin Runner Up

Banyuasin, KoranSN Pelaksanaan pekan olahraga wartawan daerah (Porwada) tingkat provinsi Sumsel yang digelar Persatuan Wartawan …