Hari Pertama Lebaran, Wakapolda Sumsel Cek Pos Penyekatan Dekranasda Jakabaring



Wakapolda Sumsel, Brigjen Pol Rudi Setiawan SIK SH MH saat mengecek kendaraan yang melintasi Posko Penyekatan Dekranasda Jakabaring Palembang. (Foto-Dedy/KoranSN)

Palembang, koranSN

Dihari pertama lebaran Idul Fitri, Kamis (13/5/2021) Wakapolda Sumsel, Brigjen Pol Rudi Setiawan SIK SH MH bersama PJU Polda Sumsel, dan Wakapolrestabes Palembang AKBP Andes Purwati SE MM melaksanakan pengecekan Posko Penyekatan Dekranasda Jakabaring Palembang.

Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Drs Supriadi MM mengatakan, kegiatan pengecekan dilakukan dalam rangka memberikan motivasi dan semangat kepada personil yang bertugas di lapangan, apalagi dalam suasana lebaran saat ini para personil tidak berkumpul bersama keluarga karena menjalankan tugas guna memberikan rasa aman kepada masyarakat yang berlebaran dimasa pandemi Covid-19.

Baca Juga :   Kasus Tewasnya Untung Direkonstruksi

“Dengan adanya Posko ini harapannya kita dapat mencegah penyebaran dan memutus mata rantai virus corona sejak dini, agar virus tersebut tidak meluas antar kabupaten kota dan Provinsi Sumsel,” ungkapnya. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Kejati Tegaskan Tetap Panggil Saksi Dugaan Korupsi Masjid Sriwijaya

Palembang, KoranSN Kejati Sumsel kedepanya tetap melakukan pemanggilan dan pemeriksaan para saksi dalam proses penyidikan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.