Hari Pertama, Muratara Expo Sepi Pengunjung





Muratara Expo di hari pertama tampak sangat sepi pengunjung. (foto-sunardi/koransn.com)

Muratara, KoranSN

Muratara Expo merupakan ajang promosi produk usaha kecil dan menengah, namun sangat disayangkan acara yang hanya berlangsung satu tahun sekali tersebut di hari pertama atau pembukaannya sepi pengunjung.

Sepinya acara ini juga disampaikan oleh SF, salah satu pengunjung Muratara Expo yang memang rutin setiap tahunnya menghadiri kegiatan Muratara Expo tersebut.

“Pembukaan Muratara Expo kali ini sangat sepi pengunjungnya. Coba lihat, yang ada hanya petugas atau penjaga stand-stand dari instansi terkait, sedangkan dari masyarakat sangat sedikit sekali,” katanya.

Baca Juga :   Iskandar Ambil Formulir Balon Bupati ke Demokrat dan Nasdem

Sementara, Kepala Bidang (Kabid) Koperasi Disperindagkop Muratara, Fadilah saat dikonfirmasi via telpon mengatakan jika Muratara Expo yang direncanakan selama empat hari kali ini ramai pengunjung.

“Tidak sepi kok, ramai pengunjung yang hadir. Dan stand dibuka dari pagi, sedangkan pembukaannya acara ya agak siang,” ujarnya.

Pantauan lapangan, Muratara Expo sempat ramai hanya saat bupati datang untuk membuka secara resmi acara tersebut. Namun hingga pukul 14.00 wib situasi Muratara Expo masih sepi dan yang tampak hanya penjaga stand dan segelintir pengunjung atau masyarakat. (snd)

Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Lubuklinggau Juara 1 Lomba Kreasi Jingle Galeri Pelangi

Surakarta, KoranSN Mewakili Provinsi Sumatera Selatan, Tim Kota Lubuklinggau raih juara pertama pada Lomba Kreasi …

error: Content is protected !!