Hari Terakhir Pendaftaran, 4 Paslon Datangi KPU Palembang

Pasangan Bacawako dan Bacawawako Palembang, Mularis dan Saidina Ali saat mendatangi KPU Kota Palembang. (foto-reigan/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Di hari terakhir pendaftaran bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang, Rabu (10/1/2018) empat pasangan calon (Paslon) baik dari jalur Partai Politik (Parpol) dan perseorangn (Independen) mendaftarkan diri ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palembang.

Pasangan Sarimuda -Abdul Rozak (SAR) menjadi pasangan pertama yang mendatangi KPU Kota Palembang. Dengan dikawal dua Kepala daerah, yakni; Bupati Lahat, Aswari Rivai dan Walikota Pangkal Pinang, Irwansyah serta diringi ribuan pendukung sambil mengumandangkan gema takbir, pasangan SAR dengan semangat mendaftarkan diri menuju KPU Palembang.

Diketahui Sarimuda sebagai Ketua Fakem Kota Palembang dan Abdul Rozak sebagai Ketua DPC KKP Kota Palembang ini diusung tiga Parpol dalam Pilwako Kota Palembang periode 2018-2023. Tiga Parpol, yakni; Partai NasDem, PKS dan Gerindra.
Sarimuda mengatakan, ia bersama pasangannya percaya diri maju Pilwako Palembang kali ini setidaknya ada empat program yang disoroti, diantaranya; kemacetan, banjir, pasar hingga lapangan pekerjaan.

Baca Juga :   Balon Bupati Muba Muhammad Nasir Hadiri Mukernas PP PBSI

“Palembang masih macet, banjir dan pasar masih semeraut hingga untuk lapangan pekerjaan nanti, kalau terpilih akan kami benahi,” ungkap Sarimuda didampingi Abdul Rozak.

Menurutnya, dorongan dari masyarakat Palembang meminta dirinya maju pada Pilkada tahun ini sangat besar. Dimana, masyarakat mengisyaratkan untuk memiliki pemimpin yang baru untuk Palembang. Oleh karena itu, dirinya ikut kembali pada Pilkada Palembang.

“Dorongan masyarakat sangat besar untuk meminta saya maju, mereka menginginkan pemimpin baru. Kami meminta kepada masyarakat untuk turut mengawasi Pilkada Palembang, karena saya inginkan Pilkada harus bersih dari money politic,” ujarnya.

Baca Juga :   Alex Noerdin Ingatkan Soal Rekam Jejak Calon Pemimpin

Sementara sore hari, sekitar pukul 16.00 WIB, pasangan dari perseorangan M Akbar Alfaro – Hernoe Roesprijadji (AKHOR) didampingi ratusan relawan juga mendatangi KPU Kota Palembang guna mendaftarkan diri ikut dalam kontestasi Pilkada Palembang.







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Airlangga Hartarto Puji Kinerja Pertumbuhan Ekonomi Sumsel Tetap Solid dengan Inflasi Terjaga

Palembang, KoranSN Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), Elen Setiadi SH MSE bersama Forum Koordinasi …

error: Content is protected !!