Harnojoyo dan Finda Ambil Formulir ke Partai Gerindra







PENDAFTARAN – Pasangan Balon Walikota dan Wakil Walikota Palembang Harnojoyo dan Fitrianti Agustinda yang juga Petahana, mengambil formulir pendaftaran ke Partai Gerindra, Meski tidak dihadiri langsung oleh kedua balon tetapi diwakili ketua Tim Rumah Pemenangan Harno – Fitri, Suparman Roman dan H Zuhri Lubis yang mendapatkan mandat langsung dari Harnojoyo dan Fitrianti Agustinda, Selasa (6/6/2017).  (foto-ferdinand/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Forum Komunikasi 49 Kota Palembang sekaligus tim pemenangan H Harnojoyo – Fitrianti Agustinda atau Finda, Selasa (6/6/2017) mengunjungi Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra di Jalan Pom IX Kampus Palembang untuk mengambil formulir pendaftaran bakal calon (Balon) Walikota (Wako) dan Wakil Walikota (Wawako) Palembang.

H Harnojoyo selaku Balon Wako Palembang periode 2018-2023 memberikan kuasa kepada Zuhri Lubis untuk mengambil formulir pendaftaran, sementara Suparman Roman sebagai penerima kuasa dari Fitrianti Agustinda mengambil formulir Balon Wawako Palembang. Kedatangan keduanya diikuti puluhan relawan dari tim pemenangan Harno-Fitri yang mengatasnamakan “Harda Terdepan”.

“Beliau (Harnojoyo) sedang keluar kota, jadi memberikan mandat kepada saya untuk mengambil formulir pendaftaran. Sementara Ibu Finda memberikan mandat kepada ketua tim pemenangan Pak Suparman Roman,” ungkap Zuhri Lubis.

Baca Juga :   APP Sinar Mas Gelar Bazar Ramadhan Jual 4.000 Liter Minyak Goreng

Sementara Ketua Tim Pemenangan Har-Fitri, Suparman Roman mengatakan, pihaknya mewakili tim petahanan untuk mengambil formulir pendaftaran Wako dan Wawako Palembang.

“Hari ini (kemarin) kita sengaja datang ke DPC Partai Gerindra dalam rangka mengambil formulir pendaftaran Wako dan Wawako Palembang,” ujarnya.

Dilanjutkannya, pengambilan formulir di Partai Gerindra ini merupakan pendaftaran yang ke tiga, setelah sebelumnya pihaknya sempat mengambil formulir di PDIP dan Partai Golkar.

“Insya Allah pengembalian formulir akan diserahkan langsung oleh yang bersangkutan yakni, Pak Harno dan Ibu Fitri, pengembalian formulirnya paling lambat 1 Juli mendatang, sementara untuk persyaratan, ada salah satu syarat yang ditentukan dari Partai Gerindra yakni; keterangan bahwa bakal calon tidak dalam keadaan failed dan ini harus dibuktikan oleh institusi yang berwenang,” jelasnya.

Baca Juga :   Kejagung Tetap Usut Dugaan Korupsi Dana Hibah Sumsel 2013

Sementara, Tim Panitia Pendaftaran Partai Gerindra, Cik Naya mengatakan, pembukaan pendaftaran Wako dan Wawako Partai Gerindra dari tanggal 5 Juni sampai tanggal 21 Juni 2017 mendatang. Sementara, untuk pengembalian berkas dari tanggal 22 Juni sampai 1 Juli 2017.

“Sampai kini sudah ada tiga nama yang mengambil formulir bakal calon Walikota  Palembang dan satu yang mengambil formulir bakal calon Wakil Walikota Palembang,” tandasnya. (rgn)







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Kemenkumham Sumsel saat melakukan Monev untuk memastikan kualitas layanan bantuan hukum di Lapas. (Foto-Istimewa)

Pastikan Kualitas Layanan Bantuan Hukum di Lapas, Kemenkumham Sumsel Lakukan Monev

Palembang, KoranSN Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan melakukan pemeriksaan terhadap penerima bantuan …

error: Content is protected !!