Harnojoyo : Laksanakan 10 Program Pokok PKK Dimulai Dari Keluarga

Walikota Palembang H Harnojoyo saat melantik pengurus TP PKK Kota Palembang Masa Bakti 2018-2023, Senin (29/10/2018). (foto-humas pemkot)

Palembang, KoranSN

Walikota Palembang H Harnojoyo mengingatkan pengurus Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Palembang agar konsisten melaksanakan 10 Program Pokok PKK dimulai dari lingkungan terkecil yaitu keluarga. Pengurus TP PKK Kota Palembang juga diingatkan untuk mempedomani 10 Program Pokok PKK dalam penyusunan program kerja organisasi.

Demikian diutarakan Walikota Palembang saat melantik pengurus TP PKK Kota Palembang Masa Bakti 2018-2023, Senin (29/10/208), di Ruang Parameswara Kantor Setda Kota Palembang. Pelantikan disaksikan langsung Ketua TPP PKK Kota Palembang Hj Selviana Harnojoyo, Sekretaris Daerah Kota Palembang H Harobin Mastofa, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah, serta organisasi perempuan.

“Melalui pengurus yang dilantik harapannya dapat terlaksana 10 program pokok PKK dimulai dari lingkungan terkecil. Mulailah dari keluarga masing-masing untuk menjadi contoh kebaikan di masyarakat, sehingga diharapkan akan mampu membantu percepatan program pemerintah,” ujarnya.

Walikota menjelaskan, secara harafiah kata pemberdayaan dalam nama TP PKK memiliki arti luas yaitu proses membangun masyarakat. Oleh karena itu dirinya berharap TP PKK mampu menumbuhkan peran serta aktif masyarakat di setiap program kegiatannya.

Baca Juga :   Tangis Haru Warnai Kedatangan Fitrianti Agustinda Di Lapas Wanita Palembang

Lebih lanjut orang nomor satu di Kota Palembang ini mengingatkan bahwa TP PKK merupakan kerja sosial untuk kemajuan bersama. Oleh karena itu pengurus diingatkan untuk senantiasa memiliki tekad untuk mengabdi dengan ikhlas bagi masyarakat.

“Kami memiliki harapan khusus kepada yang dilantik untuk bersama berkoordinasi untuk memberdayakan masyarakat. Mari bersama-sama bergotong royong membangun masyarakat demi kemajuan Kota Palembang yang kita cintai,” ujarnya.

Sementara itu ketua TP PKK Kota Palembang Hj Selviana Harnojoyo mengatakan, pengurus TP PKK Kota Palembang yang baru dilantik akan melanjutkan program kerja yang telah terlaksana baik. Dirinya mengaku pihaknya juga akan senantiasa berkoordinasi dengan Pemerintah Kota Palembang untuk menyukseskan pembangunan serta kesejahteraan di Kota Palembang.

Berikut susunan pengurus TP PKK Kota Palembang masa bakti 2018-2023 yang dilantik berdasarkan Surat Keputusan Walikota Palembang No 453/Kpts/DPPPAPM/2018
Wakil Ketua I : Ny. Candra Koni Leliana Faizal
Wakil Ketua II : Hj Sustriana Widiyanto Wakil Ketua III : Hj Rota Noviarman Kailani
Wakil Ketua IV : Hj Erfiana Umar Tabrani.

Baca Juga :   Ishak Mekki Doakan Kesembuhan Ustadz Taufik

Sekretaris I : Haznil Masraah
Sekretaris II : Wati Purnamasari, Sekretaris III : Rizky Anggraini.

Bendahara I : Fety Mardiana Herly, Bendahara II : Msy Silviana Isnaini Madani.

Pokja I
Ketua : Vera Kus Ariani
Sekretaris : Wage Sri Rudi
Anggota : Hj Fauziah, Dwi Wahyuni, Erdiani Takarina, Romlah Nawawi, Geraldo Agung Krisnadi.

Pokja II
Ketua : Mardiana Tarigan
Sekretaris : Sri Hartini
Anggota : Hj Nurlia Bayti, Silvia Alti Fadhillah, Eka Prawita Suhana, Yessi Dariska, Ragam Setioadji.

Pokja III
Ketua : Hartati Edison
Sekretaris : Enny Suprihatin
Anggota : Helwati, Rosita, Ismawaty, Putri Trisna Dewi.

Pokja IV
Ketua : Fauzia
Sekretaris : Sri Darlina
Anggota : Zusniati, Serlin Amrilzani, Latipah Edwin, Adi Citra Apriansyah, Alpi Agusta.

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Masjid Al-Qurba Bukit Baru Peringati Maulid Nabi Muhammad

Palembang, KoranSN Masjid Al-Qurba di Jalan Irigasi RT 07 RW 05 Kelurahan Bukit Baru Kecamatan …