Harnojoyo Resmi Diusung Partai Demokrat









FOTO BERSAMA – Ketua DPC Partai Demokrat Kota Palembang, H Harnojoyo foto bersama Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel dan ribuan simpatisan Partai Demokrat di Pelataran BKB Palembang. (foto-ferdinand/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Setelah mendapatkan dukungan dari sejumlah partai politik untuk maju sebagai Calon Walikota Palembang periode 2018 – 2023 yang diantaranya PAN dan PKB. Kini H Harnojoyo mendapat lampu hijau diusung oleh Partai Demokrat.

Kepastian ini didapat dari Sekertaris Jenderal (Senjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, Hinca Panjaitan. Dikatakannya bahwa Partai Demokrat hanya akan mengusung satu nama bakal calon Walikota Palembang.

“Kami tegaskan hanya satu calon Walikota Palembang dari Partai Demokrat yaitu Harnojoyo. Dengan komitmen, Demokrat siap memenangkan Harnojoyo sebagai Walikota Palembang periode 2018-2023 mendatang,” ungkap Hinca Panjaitan saat menghadiri pelantikan pengurus DPC Kota Palembang di Pelataran BKB Kota Palembang, Minggu (12/11/2017).

Baca Juga :   Kemenkumham Sumsel Tindaklanjuti Aduan Pelanggaran HAM di Kabupaten OKI

Dikatakannya, Partai Demokrat mengapresiasi kinerja Harnojoyo sebagai Walikota Palembang. Dimana, program gotong-royong dan Shalat Shubuh berjamaah sudah sangat teruji dan terbukti keberhasilannya. Untuk itu, sebagai kader terbaik, Partai Demokrat memberikan medali penghargaan kepada Harnojoyo sebagai kader Nasional serta Religius.

Ia melanjutkan, acara pelantikan pengurus DPC Partai Demokrat Palembang merupakan sebuah sejarah yang harus dicatat oleh seluruh kader dan masyarakat Palembang.

“Ini adalah sejarah, Palembang sudah semakin maju karena Walikota nya adalah kader Partai Demokrat. Jadi kita juga berkomitmen agar Harnojoyo bisa melanjutkan program yang belum sempat dilakukan pada periode mendatang,” kata Hinca.

Baca Juga :   Pembukaan Musda XIII HIPMI Sumsel di Hotel Aryadutha Meriah (Foto)

Acara proses pelantikan tersebut pun berlangsung meriah dengan disaksikan ribuan masyarakat yang memadati pelataran BKB Palembang. (rgn)











Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Pasca Lebaran, Layanan Kesehatan di Lapas Perempuan Palembang Ramai Dikunjungi Warga Binaan

Palembang, KoranSN Suasana lebaran Idul Fitri 1445 H juga semarak dirayakan tak terkecuali di Lapas …

error: Content is protected !!