Harnojoyo Terima Salinan SK Pemberhentian Romi





Pelaksana tugas (Plt) Walikota Palembang, H Harnojoyo (Foto/Dok SN)
Pelaksana tugas (Plt) Walikota Palembang, H Harnojoyo (Foto/Dok SN)

Palembang, SN

Setelah dikeluarkannya Surat Keputusan (SK) pemberhentian walikota non aktif Romi Herton oleh Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri) beberapa waktu yang lalu, kini salinan SK tersebut telah sampai kepada Pemerintah Kota Palembang.

Wakil Walikota Palembang yang saat ini menjabat Pelaksana tugas (Plt) Walikota Palembang, H Harnojoyo mengatakan, pihaknya telah menerima salinan SK pemberhentian walikota non aktif Romi Herton serta surat penunjukan wakil walikota untuk melaksanakan tugas sehari-hari dan kewenangan sampai walikota terpilih periode berikutnya.

Baca Juga :   Jalan Underpass Bahayakan Pengendara

“Tadi semua surat sudah diambil di Pemprov Sumsel oleh Kepala Bagian (Kabag) Tata Pemerintahan (Tapem), Edwin dan telah sampai kepada kami,” terangnya, Rabu (5/8)

Terkait pengangkatan dirinya menjadi Walikota Palembang, Ia menambahkan, sebagai walikota dirinya akan tetap menjalankan visi dan misi yang selama ini dibuat untuk menjadikan Palembang Emas 2018.

“Untuk pelantikan sendiri, kami belum tahu karena semua itu harus sesuai dengan proses dan aturan yang berlaku,” tandasnya. (wik)







Publisher : awik obsesi

Lihat Juga

Atasi Isu Strategis di Bidang Pemasyarakatan, Kanwil Kemenkumham Sumsel Adakan Forum Dilkumjakpol

Palembang, KoranSN Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan melalui Divisi Pemasyarakatan menggelar kegiatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

    error: Content is protected !!