Harunata Doakan Nopran Marjani Maju Pilkada Lahat



Nopran Marjani berfoto dengan Harunata usai melakukan silaturahmi. (Foto-Istimewa)

Lahat, KoranSN

Harunata orang pertama yang berhasil menjadi Bupati Kabupaten Lahat dua periode berturut-turut mendoakan bakal calon Bupati Lahat, Nopran Marjani yang maju dalam Pilkada. Hal itu terungkap, saat Nopran Marjani bersilaturahmi dengan Harunata yang taklain tokoh masyarakat Sumsel dan juga tokoh Lahat.

Didampingi DR H Budiarto Marsul yang merupakan sesepuh keluarga, Harunata mendokan Nopran Marjani diberi kesehatan, kekuatan dalam menghadapi Pilkada yang akan datang.

Bahkan beliau sangat mengapriseasi sikap calon pemimpin seperti Nopran Marjani yang menghormati, menghargai para sesepuh dan tokoh masyarakat. Sebab, sikap seperti itu tidak banyak orang yang melakukannya.

Pada kesempatan tersebut Harunata juga banyak memberikan petuah-petuah dan saran dalam menghadapi masyarakat Kabupaten Lahat, yang masih erat memegang adat istiadat.

Selain itu, Harunata mengharapkan agar potensi-potensi Kabupaten Lahat seperti; perkebunan, pertambangan, pertanian, kedepan harus dimanfaatkan sebesar-besarnya untuk kepentingan masyarakat.

Sementara Nopran Marjani selaku generasi muda yang ingin membangun Kabupaten Lahat, meminta petunjuk dan saran-saran kepada Harunata yang sudah berpengalaman panjang dalam pemerintahan.

Baca Juga :   Cetak Generasi Qurani, Herman Deru Dorong Masjid Galakan Rumah Tahfidz

Apalagi Harunata berhasil menjadi Bupati Kabupaten Lahat dua periode berturut-turut bahkan jabatan terakhir Harunata yakni, Kepala Badan Pendidikan dan Latihan Depatemen Dalam Negeri. (rob/rell)



Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Figur Calon Banyumas 1 Mulai Hangat Didiskusikan

Banyumas, KoranSN Jelang perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024, muncul beberapa nama figur calon …

error: Content is protected !!