Hasil Audit Inspektorat Bisa Dipinta Oleh Pelapor





“Tipikor Polres Muratara, Inspektorat Muratara, itulah tempat tempat kami melapor. Kami mempertanyakan mana hasil auditnya ? Kami hadir dikantor Bupati ini atas penjelasan inspektorat bahwa mereka (Inspektorat) tidak bisa memberikan penjelasan itu atas izin Bupati supaya kita menemukan titik terangnya atas audit inspektorat tersebut sebab Dana Desa itu untuk kesejahteraan masyarakat bukan untuk memperkaya oknum Kepala Desa,”Kata Ketua Lembaga Investigasi Negara (LIN) Kabupaten Muratara, Hendra Bahalis yang bergantian dengan Rudi Hartono dari LSM ABRI saat melakukan orasinta di depan Kantor Bupati Muratara.

Baca Juga :   Alfirmansyah dan Liliany Mundur dari Bursa Pilkada Muratara

Lebih kurang 30 menit mereka berorasi didepan Kantor Bupati Muratara, massa langsung ditemui oleh Kapolres Muratara AKBP. Ferly Rosa Putra SIK dan berdialog.

Dalam dialog tersebut mereka (Pendemo red) minta kepada Bupati atau pejabat lainnya untuk menerima mereka dan diperkenankan masuk ke Kantor Bupati agar dapat berbicara langsung dengan pemangku kebijakan supaya permasalahan hasil audit inspektorat hanya Pak Bupati lah yang berhak mengeluarkan hasil audit tersebut. HALAMAN SELANJUTNYA>>





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Rapat Komisi I DPRD Muratara Bahas Perda Pilkades

Muratara, Koransn Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) gelar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!