Hasil Imbang di Warsawa Jadi Peringatan untuk Madrid

fgdfgf
BEREBUT BOLA – Tampak pemain Real Madrid (jersey hitam) saat berebut bola dengan pemain Legia Warsawa. (foto-net)

Warsawa, KoranSN

Real Madrid membuang keunggulan dua gol dan akhirnya cuma meraih hasil seri 3-3 melawan Legia Warsawa. Bagi Los Blancos, hasil itu merupakan sebuah peringatan.

Madrid awalnya terlihat seperti akan menang mudah di Polish Army Stadium, Warsawa, Kamis (2/11/2016) dinihari WIB. Saat laga belum genap berjalan semenit, tim tamu sudah unggul lewat gol Gareth Bale. Memasuki menit ke-35, Madrid menambah keunggulannya melalui tembakan Karim Benzema.

Namun, keunggulan itu kemudian sirna. Legia bisa menyamakan kedudukan melalui gol-gol Vadis Odjidja-Ofoe dan Miroslav Radovic.

Legia bahkan sempat berbalik unggul 3-2 setelah Thibault Moulin menjebol gawang Keylor Navas pada menit ke-83. Beruntung buat Madrid, mereka bisa menyamakan skor melalui Mateo Kovacic dua menit kemudian.

Baca Juga :   Juventus Butuh Kartu Merah dan Penalti Demi Imbangi Milan 1-1

Pemain belakang Madrid, Raphael Varane, menyebut hasil imbang ini telah memberikan pelajaran berharga sekaligus peringatan untuk timnya.

“Kami gagal tampil lebih bagus, baik di lini pertahanan maupun di lini serang. Kami bisa saja main lebih bagus dan lebih mengeluarkan permainan kami,” ujar Varane di situs resmi klub.

“Ini bukanlah sebuah performa bagus dan kami harus memakainya sebagai pembelajaran untuk masa mendatang. Ini adalah sebuah peringatan bagi kami agar tidak membiarkan konsentrasi dan level intensitas menurun,” sambungnya.

Baca Juga :   Orang Terkaya di Afrika Ingin Beli Arsenal

“Kami harus berbenah dalam hal tersebut karena tim mana pun bisa menciptakan masalah,” kata Varane.

Dengan hasil imbang ini, Madrid menghuni posisi kedua Grup F dengan perolehan 8 poin dalam empat pertandingan. Mereka tertinggal dua poin dari Borussia Dortmund di urutan teratas. (detikcom)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Decky Canser

Avatar

Lihat Juga

Benzema dan Sergio Ramos Diperkirakan Absen Lawan Inter Milan

Jakarta, KoranSN Karim Benzema dan Sergio Ramos belum dimasukkan ke dalam skuat Real Madrid untuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.