Hasil Liga Spanyol, Sociedad ke Posisi Dua Setelah Tekuk Elche 1-0





Foto arsip 23 September 2021 – Gelandang Real Sociedad Mikel Merino (ketiga dari kiri) merayakan gol bersama rekan-rekan satu timnya dalam pertandingan LaLiga melawan Granada FC di Stadion Nuevo Los Carmenes di Granada. Tiga hari kemudian pada 26 September Sociedad menang melawan Elche untuk naik ke urutan kedua klasemen LaLiga di bawah Real Madrid. (Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

Real Sociedad melesat ke urutan kedua klasemen La Liga atau satu poin di bawah pemuncak klasemen Real Madrid setelah mengatasi perlawanan tim tamu Elche berkat gol menit-menit terakhir kapten Mikel Oyarzabal.

Baca Juga :   Morata Tinggalkan Madrid Tanpa Penyesalan

Oyarzabal mengoptimalkan kesalahan pertahanan lawan pada menit ke-81 guna mencetak gol kelimanya dari tujuh pertandingan pertama musim ini dan sekaligus membawa La Real menempel Real Madrid.

Dalam pertandingan lain, tuan rumah Real Betis juga berhasil meraih poin penuh tanpa kebobolan setelah menyudahi perlawanan Getafe dengan 2-0 berkat dua gol yang diciptakan oleh Willian Jose pada menit 14 dan 55.

Tuan rumah Rayo Vallecano juga mencatat kemenangan ketika menyudahi pertandingan melawan Cadiz dengan 3-1. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Dua Atlet Para-Tenis Meja Jadi Andalan Indonesia pada AYPG 2021

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Liverpool Perkasa Kuasai Derbi Merseyside saat Bekuk Everton 4-1

Jakarta, KoranSN Liverpool tampil perkasa untuk menguasai Derbi Merseyside saat membekuk Everton dengan skor 4-1 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.