Hasil Survey Marwan Mansyur di Masyarakat Lahat Tetap Tertinggi



H Marwan Mansyur. (Foto-Dok/Koransn)

Lahat, KoranSN

Marwan Mansyur yang saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati Kabupaten Lahat memang mempunyai tempat khusus dihati masyarakat Lahat.

Sebagi Wakil Bupati Lahat, Marwan Mansyur selalu berusaha dekat dengan maayarakat Lahat. Kedekatannya dengan rakyat tersebut dibuktikanya langsung sejak beliau baru menjabat hingga saat ini.

Marwan juga selalu bersikap profesional dan penuh tanggungjawab dalam menjalankan tugasnya selaku Wakil Kepala Daerah di Bumi Seganti Setungguan.

Sikap yang santun dan ramah selalu ditunjukan oleh pria alumi Sekolah Santo Yosef ini dalam menghadapi masyarakat, integritas tinggi dan komitmen yang besar juga selalu dijalankannya dalam jabatanya mengemban amanah selaku wakil bupati.

Berangkat dari kepercayaan masyarakat serta banyaknya dukungan dari masyarakat Lahat, Marwan Mansyur berani maju untuk memimpin Kabupaten Lahat dan akan bertarung di Pilkada 2018 mendatang. Bahkan tidak sedikit masyarakat memberikan dukungan moral kepada Marwan untuk memimpin Lahat kedepannya.

Popularitas Marwan Mansyur di Lahat yang mencuat pesat di Kabupaten Lahat inilah kemudian dilirik oleh Team Survey Political Communication Institute (PCI) yang berpusat di Jakarta.

Direktur Eksekutif Team Survey PCI, Heri Budi mengatakan, badan survey pihaknya bersifat independent dan netral dan mencoba untuk menggali potensi Marwan Mansyur diantara para kandidat Cabup dan Cawabup yang sudah mulai bermunculan di Kabupaten Lahat.

“Survey ini dilakukan untuk mengetahui tingkat popularitas, akseptabilitas, elekabilitas Marwan Mansyur diantara para kandidat lain,” katanya.

Baca Juga :   Ribuan Peserta Ikuti Lomba Lari Sriwijaya Dempo Run 2022

Survey PCI ini juga melibatkan responden publik di Kabupaten Lahat di 22 kecamatan secara random (acak) dengan tingkat usia 20 tahun hingga 40 tahun, serta melalui wawancara langsung dengan menggunakan kuesioner.

Survey yang dilaksanakan oleh PCI ini dilakukan dengan detail serta melalui tahapan yang proporsional diantara nama kandidat yang sudah mulai bermunculan di Kabupaten Lahat, diantaranya; Burza Sarnubi, Nopran Marjani, Herliansyah, Cik Ujang, Purnawarman Kias, Nasrun Aswari, Didi Apriadi, Eenk Muda Gunadi.

Berdasarkan hasil survey, memperlihatkan jika Marwan Mansyur masih menggungguli para kandidat lain dengan angka di atas 37 %, sedangkan kandidat lain hanya mendapat respon dibawah 37%, bahkan ada yang hanya mencapai dibawah 1%. (rob)







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Tinjau Taman Rekreasi Ribang Kemambang, Muhammad Farid Perintahkan Segera Perbaiki Sarana dan Prasarana

Lahat, KoranSN Pj Bupati Lahat, Muhammad Farid didampingi Sekretaris Daerah Chandra, para Kepala OPD, Camat …

error: Content is protected !!