Hattrick Barak Antar Verona Menang 4-2, Roma Tekuk Cagliari 1-0



Pemain Hellas Verona Antonin Barak mencetak gol ketika timnya menang 4-2 atas Sassuolo dalam pertandingan Serie A Italia di Reggio Emilia, Italia, 16 Januari 2022. (Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

Hellas Verona menaklukkan tuan rumah Sassuolo dengan 4-2 dalam pertandingan Liga Italia yang berlangsung Senin (17/1/2022) dini hari ini ketika saat bersamaan AS Roma juga mencatat kemenangan sedangkan Venezia dan Empoli berbagi satu poin.

Sassuolo sempat bangkit termasuk lewat tendangan voli spektakuler Gianluca Scamacca, tetapi Hellas Verona juga yang akhirnya menang 4-2 berkat satu gol Gianluca Caprari dan hattrick Antonin Barak.

Baca Juga :   Pujian Mourinho untuk Marcus Rashford

Verona memasukkan bola ke gawang Sassuolo pada menit ke-16 lewat sundulan Koray Gunter yang meneruskan umpan Darko Lazovic, tetapi VAR menunjukkan bek itu sudah lebih dulu offside.

Sassuolo menyianyiakan dua peluang ketka Davide Frattesi dan Giacomo Raspadori tergelincir pada saat penting. HALAMAN SELANJUTNYA>>







Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Rentetan Kejuaraan Internasional yang Mulai Menggeliat di Indonesia

Jakarta, KoranSN Indonesia terus menjadi pantauan internasional setelah rentetan kejuaraan internasional kembali digelar dan yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.