Hattrick Samsul Arif Bawa Persebaya Kalahkan Persikabo



Foto arsip – Pesepak bola Persebaya Surabaya Samsul Arif (kiri) berebut bola dengan pesepak Bola PSIS Semarang Wallace Costa (kanan) pada lanjutan Liga 1 di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Minggu (3/10/2021). (Foto/Antara)

Jakarta, KoranSN

Tiga gol Samsul Arif membawa Persebaya Surabaya mengalahkan Persikabo Bogor 3-2 dalam pertandingan Liga 1 pekan ke-18 di Stadion I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Senin (10/1/2022).

Hattrick itu tercipta pada menit ke-19, 37 dan 46, sedangkan dua gol balasan Persikabo dicetak oleh Ciro Alvers pada menit ke-45 dan Aleksandar Rakic pada menit ke-53.

Baca Juga :   Manny Pacquio Juara Welter Super WBA

Kemenangan ini membuat Persebaya mengamankan peringkat keempat klasemen Liga 1 dengan 36 poin dari 18 pertandingan, sedangkan Persikabo masih menempati posisi ke-13 dengan 19 poin.

Persebaya mengambil inisiatif menyerang ketika pada menit ke-10 Samsul Arif membuat peluang yang digagalkan kiper Persikabo Diky Indriyana. Persikabo balik menekan untuk membuat dua peluang melalui Dimas Drajad dan Sergei Pushniakov. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Sudirman: Pemain Persija Sulit Jalankan Filosofi Angelo Alessio

Jakarta, KoranSN Pelatih Persija Sudirman mengatakan para pemainnya mengalami kesulitan saat menjalankan filosofi sepak bola …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.