HD Apreasi Pagaralam Jaga Kualitas Lingkungan dan Kearifan Lokal



Gubernur Sumsel, H Herman Deru foto bersama saat menghadiri sidang paripurna istimewa DPRD Kota Pagaralam dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Pagaralam ke-20. (Foto-Humas Pemprov Sumsel)

Pagaralam, KoranSN

Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), H Herman Deru hadir langsung dalam sidang paripurna istimewa DPRD Kota Pagaralam dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Pagaralam ke-20, Senin (21/6/2021).

Dikesempatan ini ,Herman Deru juga mengucapkan selamat hari jadi Kota Pagaralam ke 20 Tahun 2021.

Dikatakannya, usia 20 merupakan usia produktif dan hal ini dibuktikan dengan banyaknya prestasi yang telah diraih baik tingkat provinsi maupun tingkat nasional. Namun keberhasilan tersebut lanjut Herman Deru, jangan lantas membuat jemawa karena masih banyak yang harus diperbuat untuk daerah demi tercapainya kesejahteraan rakyat Kota Pagaralam secara merata.

Baca Juga :   Alat Sosialisasi Cabup & Cawabup OKI Dibongkar

“Dengan rasa bangga saya sampaikan ucapan selamat memperingati hari jadi ke-20 kepada Pemerintah Kota Pagaralam. Daerah ini telah banyak mendulang prestasi tingkat nasional dan tingkat provinsi. Pagaralam juga sangat konsisten dalam mempertahankan kearifan lokal yang patut kita apresiasi,” tegas Herman Deru mengawali sambutannya. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

PWA Pastikan Penyaluran Beras PPKM 2021 di Ogan Ilir Tepat Sasaran

Indralaya, KoranSN Penyaluran bantuan Beras Program PPKM tahun 2021 dilaunching oleh Bupati Kabupaten Ogan Ilir …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.