HD dan UAS Tanda Tangani Prasasti Peresmian Masjid Al Falah



Gubernur Sumsel H Herman Deru didampingi Ustad Abdul Somad (UAS) saat menandatangani peresmian Masjid Al Falah yang berlokasi di Jalan Rajawali Kota Palembang, Selasa (4/5/2021). (Foto-Humas Pemprov Sumsel)

Palembang, KoranSN

Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru membuktikan perhatiaannya terhadap perkembangan rumah ibadah. Seperti pada Selasa (4/5/2021), Herman Deru meresmikan Masjid Al Falah yang berada di Jalan Rajawali Palembang. Dimana masjid tersebut baru saja rampung direnovasi.

Peresmian tersebut ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh orang nomor satu di bumi Sriwijaya tersebut bersama dengan Ustad Abdul Somad (UAS) yang turut hadir memenuhi undangan Pengurus Masjid Al Falah tersebut.

Baca Juga :   Terima Kunjungan Komisi II DPR RI, Herman Deru Tegaskan Sumsel Zero Konflik

“Renovasi masjid ini sempurna. Bentuknya juga bagus sehingga masyarakat yang melakukan ibadah semakin nyaman,” kata Herman Deru mengawali sambutannya.

Dia menuturkan, pengembangan Masjid Al Falah tersebut bukan hal yang mudah. Sebab diketahui, sejak puluhan tahun, pengurus masjid terus fokus melakukan renovasi dan peningkatan. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Bagikan :

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

AHY Kecam Tindakan Anarkis Pasukan Bersenjata Israel di Masjid Al-Aqsa

Jakarta, KoranSN Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengecam keras tindakan anarkis pasukan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.