HD Inginkan Para Insinyur di Sumsel Dapat Ciptakan Suatu Produk yang Mampu Mendorong Kemajuan Daerah



Gubernur Herman Deru saat menyampaikan sambutan Pelantikan Pengurus Wilayah PII Provinsi Sumsel di Griya Agung Palembang. (Foto-Humas Pemprov Sumsel)

Palembang, KoranSN

Keberadaan organisasi Persatuan Insinyur Indonesia (PII) Sumsel telah banyak memberikan kontribusi besarnya dalam kemajuan daerah, baik dari tingkat provinsi hingga Kabupaten/Kota.

“Kontribusi insinyur di Sumsel sudah sangat banyak. Terlebih sudah kita kukuhkan, Persatuan Insinyur Indonesia (PII) Sumsel ini akan lebih mempertajam kerja pemulihan perekonomian di Sumsel di tengah pandemi Covid-19,” ungkap Gubernur HD saat menyampaikan sambutan Pelantikan Pengurus Wilayah PII Provinsi Sumsel di Griya Agung Palembang, Jumat (19/2/2021).

Baca Juga :   Dr Febrian: Boleh Saja Gubernur Menunjuk Plh Bupati Muba

Saat ini lanjut HD, peran PII dalam membantu Pemerintah dalam membangkitkan kembali perekonomian yang dampaknya sangat luar biasa akibat pandemi Covid-19, bukan saja di Indonesia namun di semua belahan dunia terdampak tak terkecuali Sumsel.

Hadirnya PII Provinsi Sumsel kata HD, sudah menunjukan dedikasinya turut andil dalam pembangunan Sumsel maka itu PII diminta menjaga image baik yang melekat selama ini. HALAMAN SELANJUTNYA>>







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Patuhi Prokes, Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Pj Bupati Muba Digelar di Griya Agung 30 Mei 2022

Palembang, KoranSN Pj Bupati Muba, Drs Apriyadi MSi akan dilantik secara resmi oleh Gubernur Sumsel …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.