HD Instruksikan Percepat Lelang

Gubernur H Herman Deru saat mengikuti acara penyerahan DIPA dan Buku Daftar Alokasi Transfer ke Daerah dan Dana Desa (TKDD) tahun 2021 melalui aplikasi zoom dari Command Center Pemprov. (Foto-Humas Pemprov Sumsel)

Palembang, KoranSN

Menindaklanjuti arahan Presiden Joko Widodo, Gubernur Sumsel H Herman Deru langsung menghimbau semua instansi dan OPD di Sumsel untuk segera melakukan pelelangan pelaksanaan kegiatan di tahun anggaran 2021 mulai bulan Desember 2020.

Hal itu diungkapkannya usai menerima penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) dan Buku Daftar Alokasi Transfer Ke Daerah dan Dana Desa (TKDD) tahun 2021 melalui aplikasi zoom, dari Command Center Pemprov, Rabu pagi (25/11/2020).

Baca Juga :   Sekda: Ini Moment Tepat Mengajak Badan Usaha Peduli Pembangunan Daerah

“Hari ini kita sudah menerima DIPA dan TKDD tahun anggaran 2021. Ada dua perintah Presiden yang harus kita tindaklanjuti segera, yaitu menyegerakan pelelangan bulan Desember 2020 agar di awal 2021 uang APBN dan APBD sudah mulai beredar di masyarakat. Ini diharapkan akan menjadi stimulus pergerakan perekonomian di daerah maupun pemulihan ekonomi nasional (PEN),” jelas HD sesaat setelah acara penyerahan DIPA berakhir.

Selain menyegerakan pelelangan, menurut HD, arahan Presiden selanjutnya dalam rangka memulihkan ekonomi pada masa pandemi ini adalah dengan percepatan distribusi bantuan sosial. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Palembang Tak Terurus, Pemkot Sibuk 'Bongkar Pasang' Pejabat

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

HD Sinkronkan Program Strategis Provinsi dengan Kabupaten/Kota

Palembang, KoranSN Untuk mempercepat jalannya pembangunan di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, dibutuhkan komitmen …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.