HD Mengajak Bersatu Membangun Sumsel







Gubernur Sumsel Herman Deru memberikan sambutan saat Shalat Jumat di Masjid An Anshor KM 9 Palembang. (foto-humas pemprov sumsel)

Palembang , KoranSN

Gubernur Sumsel Herman Deru melaksanakan Shalat Jumat berjamaah di Masjid An Anshor Jalan Perindustrian I Kelurahan Kebun Bunga Kecamatan Sukarami KM. 9 Palembang, Jumat (12/10/2018).

Ini kedua kalinya Gubernur Herman Deru melaksanakan Sholat Jumat berjamaah setelah dirinya menjadi Gubernur Sumsel. “Alhamdulillah kita bisa melaksanakan sholat Jumat berjamaah bersama yang begitu khusyuk di masjid yang indah ini,” ujarnya.

Selain bersilaturahmi, dirinya juga mengajak para masyarakat untuk bersama-sama membangun Sumatera Selatan lebih baik lagi kedepan.

Gubernur Herman Deru juga mengapresiasi kepada para pengurus Masjid yang begitu perhatian pada pembangunan dan pengembangan Masjid An Anshor. “Saya apresiasi sekali kepada pengurus masjid Al Ansor Ansor, terlihat bahwa pengembangan masjid dilakukan,” katanya.

Sebagai Gubernur Sumsel, Herman Deru mengaku punya rasa tanggungjawab penuh karena bisa dipercaya oleh rakyat Sumsel untuk memimpin Provinsi Sumatera Selatan. Oleh karena itu dia mengajak bersatu dalam membangun Sumsel. “Kita akan menjadi kuat jika kita bersatu,” tutur dia.

Para pengurus Masjid Al Ansor akan berencana melakukan pembangunan menara masjid, disana Gubernur Sumsel langsung mengatakan agar dapat membangunnya segera mungkin akan tetapi dia menyarankan agar pembangunan menara dibangun dengan ketinggian yang profesional.

Baca Juga :   Pemprov Sumsel Bakal Segera Luncurkan Program Gerakan Mudik Gratis Serentak se-Sumsel

“Ini juga bukti bahwa Pemerintah mempunyai konsen khusus pada setiap penyelenggaraan ibadah bagi umat beragama di Sumsel, yang tentu kita membangun untuk keseriusan dalam kebersamaan dan bersatunya pikiran-pikiran kita,” pungkasnya. (awj/rel)







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Adu Akting Bersama Anwar Fuady, Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni Nobar Pemutaran Perdana Film ‘Dul Muluk & Dul Malik’

Palembang, KoranSN Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), Agus Fatoni berkesempatan beradu akting bersama aktor …

error: Content is protected !!