HD Minta IIDI Jadi Mitra Pemprov Sumsel Dalam Menurunkan Angka Stunting





Suasana saat foto bersama.(Foto-Humas Pemprov Sumsel)

Palembang, KoranSN

Upaya penurunan angka stunting di Provinsi Sumsel masih menjadi pekerjaan rumah bagi Gubernur Sumsel H Herman Deru, maka kehadiran Pengurus Ikatan Istri Dokter Indonesia (IIDI) Cabang Palembang diharapkan akan dapat mempercepat penurunan angka stunting tersebut.

“Saya mendapat mitra baru yaitu IIDI dan ini membawa berkah bagi saya. Sekarang kita punya tantangan baru dalam menurunkan stunting,” kata Herman Deru saat menghadiri Pelantikan IIDI Cabang Palembang Masa Bakti 2022-2025 di Griya Agung Palembang, Senin (26/9/2022) pagi.

Baca Juga :   KPU Tegaskan Tak Ada Tes Kesehatan Pembanding

Herman Deru menyebut stunting menjadi persoalan yang mendesak untuk segera diatasi. Mengingat Sumsel dikenal dengan lumbung pangan. Artinya kecukupan pangan yang memadai sudah ada di Sumsel namun justru masih ada kasus stunting di masyarakat.

“Saya minta kepada IIDI bantu pemerintah. Saya ingin ada kerjasama bukan hanya sekedar Memorandum of Understanding (MoU) tapi Memorandum of Action (MoA) dengan dinas-dinas terkait sampai ke tingkat Posyandu dalam menurunkan stunting ini,” ungkapnya. HALAMAN SELANJUTNYA>>





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

HD Cairkan Suasana dan Obati Kepenatan Pedagang, Kuli Pangul Hingga Pengemudi Ketek

Palembang, KoranSN Antusias masyarakat mulai dari kalangan pedagang, kuli panggul, para pengemudi dan penumpang perahu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!