HD Resmikan Pojok Baca Digital di Sungai Ijuk

Gubernur Sumsel, H Herman Deru membaca buku dengan anak-anak saat peresmian Rumah Pojok Baca Digital (Pocadi) Sungai Ijuk di Kelurahan Keramasan Kecamatan Kertapati Palembang. (Foto-Humas Pemprov Sumsel)

Palembang, KoranSN

Sejak menjabat Gubernur Sumsel tahun 2018, perhatian Gubernur H.Herman Deru dalam meningkatkan minat baca warganya memang harus diakui sangat tinggi. Selain langsung mengukuhkan Duta Literasi pertama di Provinsi Sumsel, ia juga gesit meningkatkan minat baca warga Sumsel dengan mendukung berbagai kegiatan yang dapat menumbuhkan kemauan masyarakat untuk membaca.

Baca Juga :   HD Usulkan Tambah Personil Polisi Kehutanan

Salah satunya adalah ditandai dengan diresmikannya rumah Pojok Baca Digital (Pocadi) Sungai Ijuk di Kelurahan Keramasan, Kecamatan Kertapati, pada Kamis (21/1/2021).

Pocadi Sungai Ijuk ini adalah salah satu CSR dari PT Pura Daya Prima yang bisa dikatakan bagian dari PT. PLN (Persero) karena merupakan salah satu perusahaan afiliasi dari anak perusahaan PLN yaitu PLN Enijiring. Berkat kesigapannya menumbuhkan minat baca warga Sumsel, Herman Deru bahkan mendapat apresiasi langsung dari Kepala Perpustakaan Nasional Muhammad Syarif Bando. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Dua Kabupaten Belum Serahkan Raperda Nomenklatur

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Sektor Pertanian dan Perkebunan Sumsel Didorong Perkuat Ketahanan Nasional

DEPUTI Pengembangan Setjen Wantannas, Marsda TNI, Drs Sungkono bersama tim akan mendorong sektor Pertanian dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.