HD Sosialisasikan Surat Edaran Larangan Pungut Sumbangan di Jalan Umum ke Warga Banyuasin



“Masjid sudah luas sekali. Bantuan juga sudah diberikan. Satu hal lagi yang tak boleh dilupakan adalah warga harus juga memakmurkan masjid ini dengan ibadah serta acara sosial dan keagamaan. Itu yang paling penting. Percuma masjidnya bagus kalau tidak ada yang menggunakan untuk ibadah dan lainnya,” papar HD.

Sementara Bupati Kabupaten Banyuasin Askolani mengatakan, sangat kagum Gubernur Sumsel yang di tengah kesibukannya masih menyempatkan diri bersilaturahmi dengan warganya di Desa Mata Merah.

Iapun berharap perhatian gubernur pada kemajuan Banyuasin terus bertambah. Termasuk pengembangan Program Rumah Tahfidz oleh Gubernur HD yang mulai berkembang di Banyuasin.

Baca Juga :   Fraksi PAN DPRD Banyuasin Kritik Kinerja PDAM Tirta Betuah

Adapun peresmian masjid tersebut ditandai dengan penandatangan prasasti oleh Gubernur Sumsel.

Hadir juga dalam kegiatan Safari Jumat tersebut diantaranya, Anggota DPRD Provinsi Sumsel Muhammad Yaser dan Alfrenzi Panggarbesi, Kepala Dinas PUBM Sumsel Darma Budhy, Kepala Dinas Pendidikan Sumsel Drs Riza Pahlevi, MM Kepala Biro Umum dan Perlengkapan Sandi Pahlevi, Kepala Biro Humas dan Protokol Rika Efianti SE.MM. (awj)

Bagikan :

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Satreskrim Polres Banyuasin Berbagi Sembako

Banyuasin, KoranSN Kondisi pandemi Covid-19 yang melanda negeri ini yang yang masih berkelanjutan membuat perekonomian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.