HD Terus Gulirkan Bantuan Untuk Warga Terdampak Pandemi





Gubernur Herman Deru saat acara penyerahan bantuan. (Foto-Humas Pemprov Sumsel)

Palembang, KoranSN

Gubernur Sumsel, H Herman Deru terus menggulirkan bantuan berupa beras kepada masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19 di Sumsel.

Seperti pada Selasa petang (21/9/2021), Gubernur Herman Deru kembali menyerahkan bantuan beras sebanyak 46,6 ton beras untuk masyarakat di tiga kecamatan di kawasan Seberang Ulu Palembang.

Penyaluran bantuan beras untuk masyarakat di tiga kecamatan seperti Kecamatan Seberang Ulu 1, Kecamatan Kertapati dan Kecamatan Jakabaring tersebut akan dilakukan melalui Paguyuban Nusantara Sumsel Bersatu (PNSB).

Baca Juga :   Gubernur HD Apresiasi Akuntabilitas BPK

Herman Deru mengatakan, bantuan tersebut diberikan sebagai bentuk dukungan semangat dari pemerintah kepada masyarakat agar tetap bangkit di tengah Pandemi Covid-19 saat ini.

“Bantuan ini bukan berarti merendahkan, tapi ini bentuk kepedulian pemerintah kepada masyarakat. Bantuan ini memang tidak mencukupi, namun minimal bisa meringankan beban masyarakat,” kata Herman Deru. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Pemprov Sumsel Dapat Apresiasi Ketua DJSN

Palembang, KoranSN Keberhasilan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) dalam meredam penyebaran Covid-19 mendapat apresiasi dari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.