HD Wujudkan Impian Petambak Udang Sungai Menang dengan Program Listrik Masuk Tambak

Gubernur Sumsel H Herman Deru saat ikut melakukan panen udang bersama masyarakat plasma tambak udang di Desa Bumi Pratama Mandira Kecamatan Sungai Menang Kabupaten OKI. (Foto-Humas Pemprov Sumsel)

OKI, KoranSN

Setelah sebelumnya melaunching listrik masuk sawah, Gubernur Sumsel H Herman Deru kembali meluncurkan terobosan baru berupa listrik masuk tambak.

Dialirkannya listrik suplay dari PT PLN ke wilayah itu, sebagai upaya Gubernur H Herman Deru dalam peningkatan produksi petambak udang di Sumsel.

“Kita lihat sendiri tambak udang di daerah ini dikelola dengan baik. Sehingga menghasilkan produksi yang cukup menjanjikan. Kehadiran pemerintah di tempat ini merupakan salah satu bentuk perhatian,” ungkap Herman Deru saat melakukan panen udang bersama masyarakat plasma tambak udang di Desa Bumi Pratama Mandira Kecamatan Sungai Menang Kabupaten OKI, Sabtu (23/1/2021).

Baca Juga :   Pemkab Sosialisasikan Gerakan Nasional Revolusi Mental

Menurut HD, dirinya sengaja hadir di tengah-tengah petani tambak tidak lain untuk menjawab keinginan masyarakat yang selama ini sangat mendambakan penerangan listrik di wilayah yang warganya mayoritas petambak udang. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel
Bagikan :

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

OKU Timur Siap Gelar STQH Tingkat Provinsi

Martapura, KoranSN Kabupaten OKU Timur menjadi tuan rumah pelaksanaan Seleksi Tilawatil Qur’an Hadits (STQH) XXVI …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.