HDMY Deklarasi Dukungan ke Jokowi-Ma’ruf Amin







HDMY memotong pita tanda diresmikannya Posko untuk pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin. (foto-ist/ig herman deru)

Palembang, KoranSN

Pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel terpilih, Herman Deru-Mawardi Yahya (HDMY) mendeklarasikan dukungan untuk pemenangan Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin pada pemilihan presiden (Pilpres) 2019 mendatang. Pernyataan dukungan ini di ucapkan HDMY di hadapan ratusan Relawan Sumsel Bersatu, yang juga dibentuk oleh Herman Deru.

“Kita hadir mendukung dengan keikhlasan hati. Tanpa pamrih. Hari ini kami mendeklarasikan dukungan kepada Bapak Joko Widodo dan Ma’ruf Amin di Pilpres 2019 yang akan datang,” ungkap Herman Deru di Posko Sumsel Bersatu Palembang, Minggu (9/9/2018).

Menurut Deru, deklarasi dukungan ini bukan untuk gagah-gagahan, tetapi contoh kesederhanaan Jokowi menjadi Presiden.

“Saya sendiri mendukung bukan karna terpilih sebagai gubernur saja, tapi dari tahun 2014 lalu saya telah mendukung Pak Jokowi. Dan sekarang tanpa terasa bangsa Indonesia akan kembali menentukan pilihannya. Maka perlu saya ingatkan kita perlu tokoh yang teguh yakni Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin,” kata mantan Bupati OKU Timur ini.

Ia mengatakan, program yang dicanangkan Jokowi, yakni pembangunan infrastruktur juga selaras dengan program yang diusungnya sebagai gubernur terpilih.

“Apalagi dalam periode pertama Jokowi pembangunan di Bumi Sriwijaya terlihat sangat pesat,” katanya.

Deru mengakui, di Pilpres lima tahun lalu, Jokowi memang kalah di Sumsel, namun saat itu hanya berselisih 2 persen, kali ini dirinya optimis hal itu tak terulang lagi. Dimana dia bersama 9 partai pendukung sudah menargetkan Jokowi-Ma’ruf menang 60 persen.

Baca Juga :   Warga Muba di Palembang Dukung AKHOR

“Hanya selisih 2 sekian persen dikarenakan ada putra daerah mencalonkan Cawapres,” pungkas Deru.

Turut hadir dalam deklarasi tersebut, Wakil Gubernur Sumsel terpilih Mawardi Yahya Ketua DPW Partai NasDem Sumsel Syahrial Oesman, Ketua DPW PSI Sumsel Alvin Kennedy, Bendahara DPD PDI Perjuangan Yudha Rinaldi, Wakil Ketua DPD Partai Hanura Sumsel Ali Imron, perwakilan PPP dan Parpol pendukung Jokowi-Ma’ruf lainnya. (awj)







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Didukung 9 Parpol, Ratna-Suwarti Harapkan Mesin Partai Bergerak Hingga ke Pelosok

Musirawas, koranSN Dukungan partai politik (Parpol) ke pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas …

error: Content is protected !!