Hendak Kabur Keluar Daerah, Pelaku Pelecehan Seksual Diciduk



Tersangka Subir saat diamankan di Mapolsek Muara Kelingi Polres Musi Rawas. (foto-rifat/koransn.com)

Musirawas, KoranSN

Polsek Muara Kelingi bersama Polres Musirawas berhasil mengamankan Subir (23), warga Simpang Semambang Dusun V Desa Lubuk Rumbai kecamatan Tuah Negeri Kabupaten Musirawas.

Subir diamankan lantaran telah melakukan pelecehan seksual terhadap anak dibawah umur sebut saja Bunga (14), warga Simpang Semambang.

Kapolsek Muara Kelingi, AKP Syaruddin mengatakan, aksi pencabulan yang dilakukan tersangka terjadi, Minggu lalu (14/1/2018) sekira pukul 12.00 WIB saat korban sedang berada di dalam rumahnya.

“Dimana saat itu tersangka masuk kerumah korban dan langsung menarik tangan korban sebelah kanan dan kemudian tersangka meminta untuk di cium sekali saja. Melihat kejadian tersebut korban merontak dan melepaskan genggaman tangan tersangka, setelah itu korban langsung melarikan diri dan melaporkan kejadian tersebut kepada orang tuanya,” kata Syafruddin.

Baca Juga :   Karen Agustiawan Ajukan Eksepsi Atas Dakwaan JPU KPK

Dilanjutkannya, orang tua korban langsung melaporkan perbuatan tersangka tersebut ke Polsek Muara Kelingi. Mendapatkan laporan itu, tim langsung melakukan pencarian terhadap tersangka.

“Tersangka melarikan diri dari rumah bersama istrinya (bedeng sewaan). Ketika kita mendapatkan informasi jika tersangka berada di seputaran Simpang Semambang dengan membawa tas diduga hendak pergi keluar daerah, kita langsung melakukan pengejaran dan akhirnya berhasil membekuk tersangka,” ungkapnya.

Setelah, melakukan penyelidikan dan pencarian terhadap keberadaan tersangka yang juga dibantu masyarakat, petugas menangkap tersangka saat bersembunyi dirumah kosong dibelakang SPBU Simpang Semambang.

Baca Juga :   Karyawan PT LCL Tewas Terjepit Truk

Selanjutnya, tersangka langsung diamankan tanpa melakukan perlawanan dan dibawak ke Polsek guna mempertanggung jawabkan perbuatannya. (rif)







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

KPK Tetapkan 21 Tersangka Korupsi Dana Hibah Pokmas Jawa Timur

Jakarta, KoranSN Tim Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menetapkan 21 tersangka dalam pengembangan penyidikan dugaan …

    error: Content is protected !!