Hendak Ngajar, Guru Dijambret







Ilustrasi. (foto-net)

Palembang, KoranSN

Widyawati (24), seorang guru disalah satu SMP di Palembang ini, Selasa (30/5/2017) harus merelakan sejumlah uang dan HP miliknya raib dibawa kabur kawanan jambret.

Ia dijambret saat sepeda motornya dipepet sepeda motor yang dikendarai dua pelaku saat melintasi Jalan Gubernur H Bastari, tepatnya di depan Polresta Palembang.

Atas kejadian itu, korban langsung membuat pengaduan ke SPK Terpadu Polresta Palembang berharap polisi dapat segera meringkus para pelakunya.

Dihadapan petugas, korban yang tinggal di Jalan A Yani ini menjelaskan, aksi penjambretan yang dialaminya bermula saat ia hendak pergi mengajar di salah satu SMP di kawasan Jakabaring. Ketika melintasi depan Polresta, sepeda motor yang ia gunakan dipepet pelaku.

“Saya yang saat kejadian hendak pergi mengajar mengawas ujian sekolah itu, tiba-tiba motor yang saya gunakan dipepet pelaku dan satu dari pelaku langsung merampas tas yang saat kejadian saya pegang. Tas itu saya selempangkan seperti biasa di sebelah kanan. Tiba-tiba mereka itu melintas dengan cepat lalu menariknya tas saya,” katanya.

Dijelaskannya, setelah mengetahui tas miliknya dijambret pelaku, ia sempat mengejar para pelaku sambil berteriak minta tolong namun karena laju kendaraan pelaku sangat kencang, ia tak bisa mengejar pelaku.

Baca Juga :   Mahasiswa Universitas swasta di Kota Palembang Tewas Bersimbah Darah Dengan Luka Gorok

“Saya kehilangan SIM, KTP, ATM, STNK, NPWP dan Uang Rp 450 Ribu, serta HP. Tolong segera tindaklanjuti Pak! biar pelaku bisa ditangkap dan tak ada korban lagi,” ungkapnya.

Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara membenarkan adanya laporan korban penjambretan tersebut. “Laporan sudah kita terima dan segera akan ditindaklanjuti unit Sat Reskrim,” singkatnya. (den)







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Gakkum KLHK dan Bakamla Gagalkan Penyelundupan Kayu Ilegal

Makassar, KoranSN Tim Penegakan Hukum (Gakkum) Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) Wilayah Sulawesi bersinergi …

error: Content is protected !!