Hengki Jambak Rambut dan Tendang Wajah Istri Hingga Berdarah

Ilustrasi. (foto-net)

Prabumulih, KoranSN

Hengki Sandika Putra alias Hengki (22), ditangkap pihak kepolisian karena telah melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dengan menjambak rambut dan menendang wajah istrinya sendiri hingga korban berdarah.

Tersangka yang tercatat sebagai warga Tanjung Raman Kecamatan Prabumulih Selatan Kota Prabumulih ini ditangkap oleh Tim Gurita Polres Prabumulih dan Sat Reskrim Polsek Prabumulih Barat.
Polisi menangkap tersangka menindaklanjuti laporan korban yakni, ‘R’ (18) yang tak lain istri tersangka dengan nomor Laporan Polisi (LP) No: LP/B/203/X/2018/Sumsel/ Res Pbm.

“Pelakunya tadi siang tadi sekira pukul 13.00 WIB kita tangkap. Penangkapan dilakukan setelah keberadaan pelaku kita ketahui, lalu pelaku diamankan oleh Tim Opsnal Sat Res Prabumulih dan Polsek Prabumulih Barat,” ujar Kapolres Prabumulih, AKBP Tito Travolta Hutauruk SH SIk MH melalui Kasat Reskrim, AKP Eryadi Yuswanto SH, kemarin.

Baca Juga :   5 Dump Truk Milik Pengusaha Rental Dilarikan Konsumen

Menurut Kasat, dalam penangkapan tersangka tersebut pihaknya juga mendapati senjata tajam (sajam) jenis pisau yang diselipkan pelaku di pinggang. Guna pemeriksaan, selanjutnya pelaku berikut barang bukti dibawa ke Mapolres.

“Saat diamankan kita menemukan pisau dipinggangnya, selanjutnya pelaku dibawa ke unit PPA Sat Reskrim Prabumulih untuk dilakukan proses penyidikan,” tegasnya.

Akibat ulahnya, pelaku terancam dikenakan Pasal 44 Nomor 23 Undang undang RI Tahun 2004 tentang KDRT dan Undang undang Darurat Pasal 12 ayat 1 Tahun 1951 tentang kepemilikan sajam.

Baca Juga :   Pencuri Mobil di Prabumulih Tertangkap dari Jejak Digital HP

“Pelaku masih menjalani pemeriksaan penyidik dan atas perbuatannya tersangka terancam hukuman 10 tahun kurungan penjara,” pungkas Kasat. (and)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

PK Kembali Panggil Dua Pegawai WIKA Kasus Jembatan Waterfront City

Jakarta, KoranSN Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Rabu kembali memanggil dua pegawai PT Wijaya Karya (WIKA) …