Herawati Ditemukam Tewas di Kamar Kontarakan







Tampak kontrakan yang dihuni korban terpasang garis police lain. (foto-dedy/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Herawati (52), Sabtu (12/10/2017) pukul 21.00 WIB ditemukan tewas di kamar tidur dikontarakannya Jalan Pengadilan Tinggi Pulogadung RT 55 RW 10 Kelurahan Karya Baru Kecamatan Alang-Alang Lebar Palembang. Belum diketahui apakah korban meninggal dunia karena sakit atau diduga menjadi korban pembunuhan, saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan.

Kapolsek Sukarami, Kompol Rivanda, Minggu (13/10/2017) mengatakan, korban ditemukan meninggal dunia oleh anaknya yang saat itu pulang ke rumah dan melihat lampu rumah tidak menyala, sementara pintu rumah korban dalam keadaan terkunci gembok dari luar.

Baca Juga :   Jenazah Terduga Teroris yang Ditembak di Sukoharjo Diambil Keluarganya

“Karena saksi merasa janggal hingga saksi membuka gembok pintu dengan menggunakan kunci cadangan. Ketika berada di dalam rumah, saksi menyalakan lampu kamar korban, saat itu saksi melihat korban dalam keadaan posisi berbaring sebelah kiri sambil memeluk bantal guling dan korban sudah meninggal dunia,” kata Kapolsek.

Masih dikatakan Kapolsek, melihat kejadian tersebut saksi bersama warga sekitar menghubungi polisi. Mendapati laporan dari warga kemudian anggota kepolisian Polsek Sukarami mendatangi lokasi kejadian melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi.

Baca Juga :   Hibah Sumsel 2013 Tetap Diusut Kejagung







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Menko Polhukam Pastikan Kompolnas Turun Langsung Awasi Kasus Vina

Jakarta, KoranSN Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) RI, Hadi Tjahjanto memastikan …

error: Content is protected !!