Heri Amalindo Dilantik Jadi Ketua FKPPI PALI

Muzakir saat mengukuhkan Heri Amalindo menjadi Ketua Forum Komunikasi Putra Putri TNI Polri (FKPPI) PALI. (foto-anasrul/koransn.com)

PALI, KoranSN

H Heri Amalindo, Rabu kemarin (31/1/2018) dilantik menjadi ketua Forum Komunikasi Putra Putri TNI Polri (FKPPI) Kabupaten PALI masa bhakti 2018-2023.

Pengukuhan pengurus cabang 0617 FKPPI dilakukan langsung oleh ketua FKPPI Provinsi Sumsel, Ir Muzakkir Sai Sohar bertempat di Gedung Pesos Komplek Pertamina Pendopo Kabupaten PALI.

Kepada sejumlah media, Muzakkir meminta agar seluruh pengurus FKPPI baik di kabupaten PALI maupun Sumsel untuk tidak pernah terlibat politik praktis memasuki tahun pemilu 2018 ini.

“FKPPI tidak boleh kemana-mana, tapi boleh dimana-mana,” ungkapnya.

Ia juga berpesan kepada anggota FKPPI PALI yang baru saja dilantik untuk selalu menjaga komunikasi dan konsolidasi antar anggota. “Namanya organisasi, tentulah yang utama adanya suatu komunikasi, dari situ baru bisa kita melakukan konsolidasi dan apa yang menjadi cita-cita organisasi bisa tercapai,” tutupnya.

Baca Juga :   Point Penilaian Mandiri KLA Tinggi, Muba Kejar KLA Tingkat Nindya

Sementara itu, Heri Amalindo MM mengajak seluruh anggota FKPPI PALI untuk menyatakan perang terhadap Narkoba untuk menyelamatkan generasi muda, karena Narkoba adalah penghancur otak penerus bangsa.

“Harga mati untuk perangi narkoba, karena barang haram ini bisa menghancurkan generasi muda bangsa ini. FKPPI juga harus mampu menjadi contoh bagi masyarakat dan harus bisa mengatasi permasalahan sosial,” ajak Heri Amalindo.

Selain mengajak perangi Narkoba, Heri juga menekankan kepada seluruh pengurus FKPPI untuk tetap menjaga persatuan, terlebih saat ini telah memasuki tahapan Pilkada.

Baca Juga :   Pemkab OKUS Gelar Pasar Ramadhan

“Silahkan beda pilihan, beda bendera, tapi ingat jaga kebersamaan serta jangan ribut. Karena FKPPI adalah wadah putra putri purnawirawan TNI Polri yang harus tangguh menjunjung tinggi pancasila, yang didalamnya ada makna berbeda-beda tetap satu jua. Dan kami akan siap menjalankan tugas dengan baik dan akan mendukung pemerintah demi kelangsungan pembangunan di kabupaten PALI.Kami juga akan patuh terhadap dewan pembina FKPPI,” tekadnya. (ans)







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Balon Wako Alpian Resmi Menggandeng Safrudin Cawawako Pagaralam

Pagaralam, KoranSN Menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pikada) Kota Pagaralam periode 2024-2029, Balon Walikota dan Wakil …

error: Content is protected !!