Heri Amalindo-Ferdian Bupati dan Wabup PALI Terpilih

Bupati PALI terpilih, Heri Amalindo menerima SK KPUD PALI.
Bupati PALI terpilih, Heri Amalindo menerima SK KPUD PALI.

PALI, SN

Setelah melewati seluruh tahapan pesta demokrasi di Daerah Otonomi Baru (DOB) Kabupaten PALI, akhirnya Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten PALI memutuskan dan menetapkan pasangan calon nomor urut 1, Ir Heri Amalindo, MM dan Ferdian Andreas Lacony, S.Kom sebagai Bupati dan Wakil Bupati PALI terpilih periode 2016-2021.

Keputusan itu tertuang dalam surat keputusan KPUD PALI nomor 72 tentang Penetapan Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) PALI terpilih.

Dalam rapat pleno terbuka penetapan calon terpilih pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten PALI tahun 2015, Ketua KPUD PALI  H Hasyim, SEmengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah menyukseskan Pilkada pertama di Bumi Serepat Serasan.

“Terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu suksesnya pesta demokrasi di Kabupaten PALI. Karena ini sukses kita bersama, mulai dari penyelenggara tingkat KPPS, PPK, dan KPU, pihak keamanan baik itu Polri maupun TNI dan support yang tidak hentinya dari pemkab PALI,” kata Hasyim, Selasa (22/12).

Baca Juga :   Komisi IV DPRD Sumsel Minta Kepala BBPJN Palembang Diganti

Ia mengatakan, pelaksanaan rapat pleno terbuka penetapan pasangan terpilih,dikarenakan tidak adanya gugatan sehingga pihak penyelenggara sesuai tahapan menetapkan bupati dan wakil bupati terpilih.

“Yang tidak ada gugatan di Mahkamah Konstitusi (MK), berdasarkan PKPU sudah bisa menetapkan bupati dan wakil bupati terpilih,” ujar Hasyim.

Sementara itu, Plt Bupati PALI, Drs H. Apriyadi, MSi dalam sambutannya mengaku bahagia dengan suksesnya pelaksanaan Pilkada PALI.

“Saya atas nama pemkab PALI merasa paling bahagia atas suksesnya pemilihan bupati dan wakil bupati di Kabupaten PALI. dan saya memberikan apresiasi sebesar-besarnya kepada penyelenggara yang meski usianya yang belum genap satu bulan, sudah berhasil menyelenggarakan pemilihan bupati dan wakil bupati,” tutur Apriyadi.

Baca Juga :   Joncik: Korupsi Bakal Menjadi-jadi

Kepada bupati dan wakil bupati terpilih, ia mengimbau agar dapat secepatnya merealisasikan janji-janji politiknya.

“Kepada yang terpilih untuk bisa secepatnya merealisasikan janji-janji politiknya. Kemudian, tidak ada tim satu, dua atau tiga, bupati dan wabup terpilih harus merangkul semua komponen,” harapnya. (ans)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Anton Wijaya

Avatar

Lihat Juga

Program Satu Desa Satu Rumah Tahfidz Lampaui Target

Palembang, KoranSN Dua tahun H Herman Deru memimpin Sumsel, sejumlah target program keagamaan yang menjadi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.