Heri Amalindo Siap Fasilitasi Apapun Agar BNN di PALI Berdiri

Heri Amalindo. (foto-ist)

PALI, KoranSN

Bupati PALI, Ir H Heri Amalindo, MM sangat mendukung berdirinya Badan Nasional Narkotika (BNN) di Kabupaten PALI.Hal tersebut disampaikan H Heri Amalindo diselah-selah kegiatannya.Dirinya juga siap memfasilitasi apa-apa saja agar BNN di Kabupaten PALI bisa berdiri.

“Kami tentunya siap memfasilitasi agar BNN terbentuk di Kabupaten PALI. Karena saat ini memang PALI sedang butuh BNN. Agar peredaran narkoba di kabupaten PALI bisa ditekan bahkan dihentikan,” terangnya.

Mantan kepala Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga Provinsi Sumsel itu juga mengatakan, peredaran narkoba di wilayahnya sudah sangat membahayakan.

“Makanya dalam setiap pertemuan dan acara kami selalu menghimbau agar menjauhi narkoba karena, narkoba racun dunia. Mati masuk nerako hidup sengsaro,” tuturnya.

Baca Juga :   Heboh, Ular Sanca Masuk Perkampungan

Selain itu, Ia juga meminta peran aktif dari masyarakat untuk memberantas peredaran barang haram tersebut.

“Pengedarnya itu jangan dilindungi, tetapi dilaporkan kepada pihak berwajib. Sehingga bisa menghentikan laju peredaran narkoba di kabupaten PALI,” tambahnya.

Bahkan Ia juga melakukan sayembara bagi kepala desa yang warganya nihil dari narkoba, akan mendapatkan hadiah Rp 500 juta secara tunai.

“Kita berharap dengan adanya sayembara tersebut, bisa membersihkan setiap desa yang ada di kabupaten PALI dari narkoba. Dan membuat PALI bebas narkoba,” tukasnya.

Sebelumnya usulan dan permintaan dibentuknya BNN di Kabupaten PALI juga pernah disampaikan oleh DPRD Kabupaten PALI, melalui Wakil Ketua II DPRD PALI, H Darmadi Suhaimi, SH.

Baca Juga :   BSB Buka Kantor Kas Bapenda

Ia menuturkan bahwa peredaran narkoba di Kabupaten PALI dalam kondisi membahayakan.

“Dengan adanya BNN di Kabupaten PALI, akan selalu siap dalam memantau peredaran narkoba di Bumi Serepat Serasan. Setidaknya BNN nanti selalu siap mengawasi masyarakat, dipantau setiap kegiatan masyarakat baik di acara-acara orgen malam. Sehingga, peredaran narkoba di PALI bisa ditekan bahkan bisa dihentikan,” tandasnya. (ans)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

BPBD Empat Lawang Ingatkan Warga Waspada Bencana

Empat Lawang, KoranSN Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Empat Lawang memberikan peringatan ke masyarakat di …