Heri Amalindo-Soemarjono Dilantik Jadi Bupati dan Wakil Bupati PALI



H Heri Amalindo saat dilantik menjadi Bupati PALI oleh Gubernur Sumsel H Herman Deru. (Foto-Anas/KoranSN)

DALAM suasana yang khidmat serta tetap mematuhi protokol kesehatan, Gubernur Sumatera Selatan, H Herman Deru melantik H Heri Amalindo-Drs H Soemarjono (HERO) sebagai Bupati dan Wakil Bupati Penukal Abab Lematang Ilir Periode 2021-2024, Jumat (18/6/2021).

Pengambilan sumpah jabatan digelar di Griya Agung Palembang dengan dihadiri sejumlah pejabat tinggi di Provinsi Sumatera Selatan, seperti Wakil Gubernur, Ketua DPRD Sumsel, Kapolda Sumsel, perwakilan Kejati, Danrem Gapo serta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten PALI, Ketua dan anggota DPRD PALI, Kapolres dan sejumlah ketua partai politik, tokoh agama, tokoh masyarakat serta sejumlah kepala desa.

Baca Juga :   Wabup Banyuasin Letakan Batu Pertama PJU TS Sejagung

Selain itu, hadir juga Anggota DPR RI Hj Sri Kustina, Anggota DPD RI, sejumlah kepala daerah, dan secara virtual juga dihadiri oleh Anggota DPR RI Percha Leanpuri.

Dalam arahannya Gubernur Sumsel H Herman Deru mengatakan, bahwa Kabupaten PALI merupakan kabupaten yang sangat potensial, karena mengandung kekayaan alam yang luar biasa. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Dua Tahun Lebih Kepemimpinan HDMY Infrastruktur Sumsel Mendekati 100 Persen Mantap

DALAM kurun waktu dua tahun lebih kepemimpinan Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H Herman Deru dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.