Herman Deru dan Ustadz Abdul Somad Resmikan Masjid di Gandus





Gubernur Sumsel saat meresmikan Masjid Sopiah. (Foto-Humas Pemprov Sumsel)

Palembang, KoranSN

Keberadaan Masjid Sopiah yang terletak Kecamatan Gandus Palembang menjadi kebanggan tersendiri bagi warga sekitar. Terlebih, masjid tersebut diresmikan Gubernur Sumsel H Herman Deru bersama Ustadz Abdul Somad yang ditandai Sholat Subuh berjemaah dan penandatanganan prasasti, Minggu (25/9/2022).

Diketahui, masjid megah tersebut didirikan oleh salah satu anggota DPRD Sumsel Kartika Sandra Desi atau yang akrab disapa Cici. Dimana, dibangunnya masjid tersebut merupakan bentuk cinta dan rasa berbakti Cici kepada ibunya.

Baca Juga :   Maksimalkan Pelayanan Kesehatan, Pemprov Sumsel Bakal Tambah RS Rujukan Regional

“Atas nama Pemprov Sumsel, kita sangat mendukung hal ini. Kita yakin dengan pembangunan masjid ini, tentu dapat memantik lahirnya aksi seperti ini dari seluruh lapisan masyarakat,” kata Wakil Gubernur Sumsel H Mawardi Yahya.

Bahkan, sebagai bentuk dukungan, Wagub mengatakan, Pemprov Sumsel dan semua pihak siap membantu untuk melengkapi fasilitas masjid yang dibutuhkan.

“Dalam pengembangan nantinya tidak usah takut, semua pihak tentu akan membantu. Yang terpenting adalah kemakmuran masjid ini harus terus terjaga,” terangnya. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

HD Cairkan Suasana dan Obati Kepenatan Pedagang, Kuli Pangul Hingga Pengemudi Ketek

Palembang, KoranSN Antusias masyarakat mulai dari kalangan pedagang, kuli panggul, para pengemudi dan penumpang perahu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!