Herman Deru Diapresiasi Badan Restorasi Gambut RI





Gubernur H Herman Deru foto bersama Kapala Badan Restorasi Gambut (BRG) RI, Nazier Fuad usai Syukuran dan Penutupan Posko Penananganan dan Pencegahan Karhutla 2020 di Griya Agung Palembang. (Foto-Humas Pemprov Sumsel)

Palembang, KoranSN

Upaya Satuan Tugas (Satgas) yang dikomandoi langsung Gubernur Sumsel, H Herman Deru dalam penanganan dan pencegahan kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) di Sumsel dinilai sukses. Dimana sepanjang tahun 2020 ini, tidak terjadinya Karhutla yang berujung pada bencana kabut asap.

“Saya sangat apresiasi peran semua pihak, baik yang masuk dalam struktur Satgas maupun yang tidak masuk. Sehingga pencegahan Karhutla di Sumsel ini berhasil. Angka Indek Standar Pencemaran Udara (ISPU) tetap diangka normal,” kata HD disela Syukuran dan Penutupan Posko Penananganan dan Pencegahan Karhutla 2020 di Griya Agung Palembang, Senin (30/11/2020).

Baca Juga :   Sah! Aswari-Irwansyah Peserta Pilkada Sumsel 2018

Menurutnya, penanganan dan pencegahan Karhutla bukan merupakan pekerjaan yang mudah. Selain memantau titik api yang berpotensi Karhutla, Tim Satgas juga harus menerapkan protokol kesehatan Covid-19. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

HD Terus Gulirkan Bantuan Untuk Warga Terdampak Pandemi

Palembang, KoranSN Gubernur Sumsel, H Herman Deru terus menggulirkan bantuan berupa beras kepada masyarakat yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.