Herman Deru Didaulat Menjadi Ketua Ikatan Alumni Unversitas Sjakhyakirti





Gubernur H Herman Deru didaulat menjadi Ketua Ikatan Alumni (IKA) Universitas Sjakhyakirti (Unisti) saat menghadiri Wisuda ke-42 Program Strata 1 dan Wisuda ke-21 Program Strata 2, di Ballroom Hotel Aryaduta Palembang. (Foto-Humas Pemprov Sumsel)

Palembang, KoranSN

Gubernur Sumsel, H Herman Deru secara resmi didaulat menjadi Ketua Ikatan Alumni (IKA) Universitas Sjakhyakirti (Unisti).

Hal ini dilakukan langsung oleh Rektor Unisti dalam Sidang Senat Terbuka Khusus Terbuka Unibersitas Sjakhyakirti saat Wisuda ke-42 Program Strata 1 dan Wisuda ke-21 Program Strata 2, di Ballroom Hotel Aryaduta Palembang, Sabtu (18/9/2021).

Baca Juga :   Jalan Lahat-Pagaralam Putus, Gubernur Langsung Telpon Kepala BBPJN V

Terkait kepercayaan yang telah diberikan kepadanya tersebut, Gubernur Herman Deru menyampaikan ucapan terimakasih.

Iapun berkomitmen, akan menjadikan ini tantangan baru untuk mewujudkan kemajuan Kampus Unisti dan Sumsel kedepan.

Seperti diketahui, sebelum didaulat menjadi Ketua IKA Unisti, Herman Deru selama ini juga telah dipercaya menjadi Ketua IKA Fakultas Hukum di Unisti.

“Ini menjadi tantangan baru lagi buat Saya. Terima kasih atas kepercayaan yang berikan. Mari sama-sama kita majukan lagi Kampus Unisti ini dan juga Sumsel,” ucapnya disambut tepuk tangan ratusan wisudawan dan wisudawati yang hadir. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Empat Raperda Usulan Pemprov Sumsel Disahkan

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Pemprov Sumsel Dapat Apresiasi Ketua DJSN

Palembang, KoranSN Keberhasilan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) dalam meredam penyebaran Covid-19 mendapat apresiasi dari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.