Herman Deru: Festival Piala Dunia U-12 Ajang Mengasah Skill dan Kemampuan Pemain Muda





Gubernur Sumsel H Herman Deru saat bermain bola kaki pada Festival Piala Dunia Anak Sumsel U-12. (Foto-Humas Pemprov Sumsel)

Palembang, KoranSN

Gubernur Sumsel, H Herman Deru mengapresiasi penyelenggaraan Festival Piala Dunia Anak Sumsel U-12 dan Kejuaraan Sepakbola U-20 Piala Gubernur Sumsel 2022, serta Gerakan Sejuta Bola yang digagas Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Sumsel.

Ia optimis, Festival Piala Dunia Anak U-12 dan Kejuaraan Sepakbola U-20 Piala Gubernur Sumsel Tahun 2022 dapat menjadi seleksi alam untuk melahirkan bibit unggul dari belahan wilayah di Sumsel.

Baca Juga :   Pilgub 2018, Aswari Bergantung Hasil Survei

“Saya apresiasi sekali, mudah-musahan dengan adanya seleksi alam ini akan lahir bibit baru yang muncul dari penjuru Sumsel. Dengan harapan mereka dapat menjadi pemain timnas dan profesional tingkat dunia,” harapnya.

Lebih jauh ia mengatakan pelaksanaan turnamen ini sebagai ajang untuk mengukir prestasi selain juga untuk menjalin silaturahmi antar insan sepakbola di Sumsel khususnya di Kabupaten/Kota, dan melalui media kompetisi ini juga diharapkan dapat mengasah skill, kemampuan para pemain muda secara individu maupun organisasi. Selain itu juga untuk menanamkan jiwa sportivitas dan rasa kebersamaan antar pelajar dan anak muda di Sumsel.

Baca Juga :   Wagub Mawardi Paparkan Kemandirian Pangan Sumsel ke Banleg DPR RI

Mengutip kata-kata tokoh terkenal dunia Mahatma Ghandi, Herman Deru mengatakan, upaya adalah hal yang harus dilakukan untuk mencapai sebuah kesuksesan. HALAMAN SELANJUTNYA>>





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

M Nasir Kawal Aspirasi Pembangunan untuk Masyarakat Banyuasin

Palembang, KoranSN Muhammad Nasir Anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Banyuasin dari Fraksi Partai Golkar menggelar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!