Herman Deru Gandeng HMI, Salurkan Bansos Untuk 1000 KK Terdampak Pandemi





Gubernur Herman Deru saat menghadiri pelantikan Pengurus HMI Cabang Palembang periode 2021-2022 di Ballroom Hotel Swarna Dwipa Palembang. (Foto-Humas Pemprov Sumsel)

Palembang, KoranSN

Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), H Herman Deru mengajak Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Palembang ikut serta dalam penyaluran Bantuan Sosial (Bansos) yang diperuntukan bagi 1000 Kepala Keluarga (KK) yang terdampak pandemi Covid-19 di wilayah Sumsel.

“Saya mengajak adik-adik mahasiswa ini untuk ikut berperan membagikan bantuan sosial berupa beras 1000 kilogram bagi 1000 Kepala Keluarga, bantuan beras ini merupakan bantuan dari Pemprov Sumsel. Untuk itu saya memint HMI menebar kebaikan dengan menjadi salah satu manajer distribusinya,” harap Herman Deru saat menyampaikan sambutan pada pelantikan Pengurus HMI Cabang Palembang periode 2021-2022 di Ballroom Hotel Swarna Dwipa Palembang, Sabtu (31/7/2021).

Baca Juga :   Pemprov Sumsel akan Maksimalkan Fungsi Laboratorium Lingkungan

Herman Deru menilai, HMI Cabang Palembang salah satu organisasi mahasiswa yang produktif dalam memberikan sumbangsihnya dalam memberikan masukan berupa pemikiran langsung maupun tidak langsung. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Herman Deru Didaulat Menjadi Ketua Ikatan Alumni Unversitas Sjakhyakirti

Palembang, KoranSN Gubernur Sumsel, H Herman Deru secara resmi didaulat menjadi Ketua Ikatan Alumni (IKA) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.