Herman Deru Gencar Sosialisasikan Gateball



Gubernur Sumsel H Herman Deru bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sumsel melakukan kegiatan Fun Morning GateBall dalam rangka memperingati Hari Bhakti PU ke-76 Tahun.(Foto-Humas Pemprov Sumsel)

Palembang, KoranSN

Mengawali aktifitasnya dipagi hari sebelum bekerja, Rabu (1/12/2021) Gubernur Sumsel H Herman Deru bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sumsel melakukan kegiatan Fun Morning GateBall dalam rangka memperingati Hari Bhakti PU ke-76 Tahun di Halaman Griya Agung Palembang.

Menurut Gubernur terinovatif ini permainan Gateball bukan hanya untuk mencari keringat akan tetapi mempunyai nilai silaturahmi yang tinggi. “Artinya apapun persoalan kalau kita selesaikan dengan suasana keakraban akan lebih mudah mencari jalan keluar,” ungkapnya.

Baca Juga :   Herman Deru Raih BKPRMI Award 2019

Bahkan lebih dari itu Herman Deru menilai gateball ini sebagai lem pengikat silaturahmi antar semua baik agama, suku, budaya termasuk komunitas.

“Mudah-mudahan kegiatan Gateball ini sebagai lem pengikat dalam keeratan silaturahmi diantara semua termasuk komunitas,” tuturnya. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Gandeng IKAFH UNDIP Edukasi Masyarakat Melek Hukum

Palembang, KoranSN Gubernur Sumsel, H Herman Deru mengaku bangga hadirnya Organisasi DPD Ikatan Alumni Fakultas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.