Herman Deru Ingatkan Insan PU Tingkatkan Mutu Infrastruktur



Foto bersama saat Peringatan Hari Bakti PU. (Foto-Humas Pemprov Sumsel)

Palembang, KoranSN

Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H. Herman Deru menjadi Inspektur upacara pada Hari Bakti PU ke-76 tahun 2021, kegiatan yang diselenggarakan oleh Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional Sumatera Selatan berlangsung di Lapangan Kantor BBPJN Sumsel, Jumat (3/12/2021) pagi.

Pelaksanaan upacara diikuti oleh seluruh pejabat, staf dan karyawan dilingkungan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) di Provinsi Sumsel, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Baca Juga :   Dana Bangub Berperan Penting Majukan Daerah

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Dr. Ir. M. Basuki Hadimuljono, M.Sc dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Gubernur Herman Deru mengutip pesan Presiden RI Joko Widodo pada Hari Bakti PU ke-76, bahwa ke depan harus membangun lebih banyak lagi infrastruktur yang lebih berkualitas, yang smart dan ramah lingkungan, kemudian membuka akses dan meningkatkan keterhubungan antar wilayah, serta meningkatkan efisiensi serta meningkatkan produktivitas untuk mewujudkan Indonesia Maju. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Pelabuhan Tanjung Carat Tarik Perhatian Investor

Palembang, KoranSN Pelabuhan Tanjung Carat terus menarik perhatian dari berbagai investor besar baik dalam maupun …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.