Herman Deru Inginkan IBI Sumsel Gelar Kegiatan Menyentuh Masyarakat



Gubernur Sumsel, Herman Deru foto bersama para Pengda Ikatan Bidan Indonesia Sumsel, Selasa (10/5/2022). (Foto-Humas Pemprov Sumsel)

Palembang, KoranSN

Gubernur Sumsel H Herman Deru mengharapkan pada Rakerda VII dan HUT IBI ke 72 tanggal 3-4 Agustus 2022 mendatang dapat disisi dengan kegiatan yang langsung menyentuh pada masyarakat. Harapan tersebut diungakapkannya saat menerima Pengurus Daerah Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Sumsel di ruangan audiensi, Selasa (10/5/2022).

Bahkan Herman Deru menyambut baik kegiatan IBI. Terlebih hampir dua tahun terakhir menyelenggarakan acara formal ditengah pandemi Covid 19.

Baca Juga :   Bulan Bakti Partai Demokrat, Anggota DPRD Sumsel Ini Bagikan Paket Sembako

“Lebih terasa keberadaan IBI di tengah masyarakat perlu digelar kegiatan bhakti sosial. Bila perlu kegiatan itu diperlombakan dan meraih piala Gubernur Sumsel seperti imunisasi, posyandu ataupun bayi sehat,” tegas Herman Deru.

Sebagai bentuk suport dan dukungan yang diberikan kepada IBI, Gubernur Herman Deru akan segera mengirimkan surat kepada 17 Bupati/walikota se Sumsel sehingga acara menyambut HUT IBI akan semarak dan keberadaannyapun terasa di masyarakat. HALAMAN SELANJUTNYA>>







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Herman Deru Pastikan Tak Ada Karhutla Terdeteksi di Sumsel

Palembang, KoranSN Gubernur Sumsel, H Herman Deru mengingatkan masyarakat agar tidak membakar hutan untuk membuka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.