Herman Deru Jamin Kebutuhan Makan dan Tempat Tinggal Korban Kebakaran Desa Pemulutan





Dimana bantuan yang dibawa oleh Herman Deru meliputi makanan siap saji 100 paket, makanan anak 30 paket, selimut 30 paket, tenda gulung 30 paket, matras 30 paket, family kit 30 paket, kids ware 4 paket, sembako 65 paket, pakaian layak pakai 4 karung, vitamin syrup 48 botol paket, vitamin tablet 30 kotak paket, masker 100 box, dan sejumlah obat obatan 72 box. Bantuan tersebut diberikan melalui Dinas Sosial Provinsi Sumsel, BPBD, dan Dinas Kesehatan.

Bahkan, pada bantuan tahap awal ini Herman Deru juga menjamin kebutuhan makan dan biaya sewa tempat tinggal para korban kebakaran tersebut selama satu bulan kedepan.

Baca Juga :   Sekda Muratara Lepas Keberangkatan Pemain U-11 dan U-14 ke Kejurnas di Palembang

“Bantuan ini juga untuk melengkapi bantuan yang diberikan Pemkab Ogan Ilir. Pemprov melalui Dinas Sosial juga akan memberikan kebutuhan makan dan biaya sewa rumah selama satu bulan kedepan,” terangnya.

Diketahui, musibah kebakaran yang melanda Desa Pemulutan Ilir Kecamatan Pemulutan yang menyebabkan 26 rumah hangus terbakar dan 99 jiwa kehilangan tempat tinggal tersebut terjadi pada Kamis (22/7/2021).

Musibah tersebut merupakan kali kedua yang terjadi di kawasan Ogan Ilir dalam kurun waktu satu bulan terakhir. Sebelumnya, kebakaran serupa terjadi di Desa Ibul Besar III Kecamatan Pemulutan. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   SMA YKPP Pendopo Wakili PALI Ikut Lomba Sekolah Sehat





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Jumlah Penduduk PALI Bertambah, KPU PALI Sebut Berpeluang Menambah Jumlah Kursi atau Dapil

PALI, KoranSN Bertambahnya jumlah penduduk di Kabupaten PALI yang kini mencapai 200 ribu jiwa lebih, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!