Herman Deru Jawab Kebutuhan Infrastruktur Masyarakat Banyuasin



Gubernur Sumsel H Herman Deru didampingi Bupati Banyuasin, H Askolani saat meresmikan 68 infrastruktur di Kabupaten Banyuasin.(Foto-Humas Pemprov Sumsel)

SEBANYAK 68 item kegiatan infrastruktur yang dibangun Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Tahun Anggaran (TA) 2019 dan 2020 di Kabupaten Banyuasin diresmikan Gubernur Sumsel, H Herman Deru dalam rangkaian HUT Banyuasin ke-19 yang dipusatkan di ruas Jalan Lingkar Gerbang 1 dan 2 Kelurahan Saterio Kecamatan Banyuasin III Pangkalan Balai Banyuasin, Sabtu siang (10/4/2021).

Dalam arahannya saat meresmikan 68 infrastruktur tersebut, Gubernur Herman Deru menyebut, fokus utama kepemimpinan Gubernur dan Wakil Gubernur HDMY adalah menuntaskan permasalahan infrastruktur di 17 Kabupaten/Kota se-Sumsel yang masuk dalam kategori prioritas dan super prioritas, baik dalam bentuk bangunan fisik maupun non fisik.

Baca Juga :   Drainase Prioritas Pembangunan Desa Sugih Waras Antisipasi Banjir

“Infrastrukur di Kabupaten Banyuasin merupakan kabupaten ke-10 yang diresmikan,” tegas Herman Deru.

Dia menyebut, pembangunan yang digulirkannya sesuai dengan selera rakyat yang dilakukan secara bertahap. Untuk Kabupaten Banyuasin, sebanyak 68 item kegiatan dibangun pada TA 2019 dan 2020, yang menelan dana Rp 20 miliar lebih. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Bagikan :

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Wako Prana Putra Sohe Pimpin Apel Operasi Ketupat Musi 2021

Lubuklinggau, KoranSN Walikota Lubuklinggau H. SN Prana Putra Sohe memimpin apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.