Herman Deru Lepas Jemaah Umroh ke Tanah Suci





Gubernur H Herman Deru melepas langsung keberangkatan jemaah umroh ke tanah suci Mekkah. (Foto-Humas Pemprov Sumsel)

Palembang, KoranSN

Gubernur Sumsel H Herman Deru melepas langsung keberangkatan puluhan jemaah yang akan melaksanakan ibadah umroh ke tanah suci Mekkah dari Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang, Sabtu (7/5/2022).

Diketahui, 22 orang jemaah ibadah umroh yang tergabung dalam jasa biro perjalanan atau penyelenggara haji dan umroh Hamidah Private Tour & Travel tersebut akan berangkat langsung dari Palembang menuju Madinah tanpa transit atau direct flight.

Baca Juga :   Targetkan Menang di 7 Pilkada, Demokrat Manfaatkan Kampanye di Medsos

Gubernur Herman Deru mengatakan, keberangkatan tersebut tentu merupakan sesuatu yang sangat istimewa bagi para jemaah. Sebab, selama dua tahun belakangan ini ibadah umroh maupun haji harus ditiadakan akibat pandemi covid-19.

“Setelah dua tahun tertunda karena pandemi, Alhamdulillah ibadah umroh ini bisa kembali dilaksanakan. Tentu ini merupakan sesuatu yang sangat istimewa. Kita akan terus mendukung hal ini tanpa melihat berapa banyak jemaah yang akan diberangkatkan,” kata Herman Deru. HALAMAN SELANJUTNYA>>





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

HD Cairkan Suasana dan Obati Kepenatan Pedagang, Kuli Pangul Hingga Pengemudi Ketek

Palembang, KoranSN Antusias masyarakat mulai dari kalangan pedagang, kuli panggul, para pengemudi dan penumpang perahu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!