Herman Deru Masuk Nominator Gubernur Ternovatif 2021



Adapun manfaat penerapan inovasi di Sumatera Selatan antara lain jelas Herman Deru di antaranya adalah Digitalisasi sehingga pelayanan publik dan tata kelola menjadi lebih baik transparan dan mudah diakses.

Kemudian penyederhanaan birokrasi sehingga pelayanan lebih cepat dan Peningkatan kualitas SDM. “Sebelum ada aplikasi ini kita masih menduga-duga dimana apakah memang di titik itu terjadi karhutla atau tidak. Tapi dengan aplikasi ini masyarakat bisa melaporkan langsung,” jelasnya.

Paparan Herman Deru soal inovasi songket dan infrastruktur ini pun mendapat respon positif dan pujian oleh tim penilai dariKemenkeu, Natalia. Menurutnya paparan Gubernur Herman Deru sangat singkat padat jelas dan mantap. Iapun berharap inovasi ini akan dapat lebih dikembangkan dimasa mendatang.

Baca Juga :   HD Segera Wujudkan Pertanian Sawah Rawa

Selain dari Kemenkeu, Herman Deru juga memaparkan dua inovasi andalan itu di hadapan beberapa tim penilai lainnya yakni Bappenas RI dan LAN. Sejumlah juri ini tampak cukup puas dengan paparan Herman Deru yang begitu tepat lugas.

Plt Sekjen Kemendagri Suhajar Diantoro mengungkapkan bahwa pembukaan presentasi kepala daerah ini digelar Kemendagri dalam rangka penilaian dan pemberian penghargaan IGA 2021. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Herman Deru Sukses Antar Pemprov Sumsel Raih Baznas Award 2022

Jakarta, KoranSN Untuk kesekian kalinya kepemimpinan pasangan Gubernur Sumsel H Herman Deru dan Wakil Gubernur …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.